Rauhanda Riyantama
Kekecewaan para pemain Bayern Munich usai disingkirkan Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions 2018/2019/ (ODD ANDERSEN / AFP)

Bolatimes.com - Jadwal Liga Champions malam ini, Selasa hingga Rabu (5/10/2022) dini hari WIB yang akan memainkan matchday ketiga fase grup. Ada sejumlah laga seru, antara lain Bayern Munich vs Viktoria Plzen hingga Inter Milan vs Barcelona.

Duel Bayern Munich vs Viktoria Plzen akan membuka rangkaian matchday pekan ketiga fase grup Champions League malam ini. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Allianz, Munich pada Selasa (4/10/2022) pukul 23.45 WIB.

Bayern Munich saat ini menduduki puncak klasemen Grup C Champions League 2022-2023. Mereka mengoleksi enam poin hasil dari menyapu bersih kemenangan di dua laga perdana.

Baca Juga:
Javier Roca Kritik Pedas Tindakan Aparat yang Timbulkan Korban Jiwa: Mereka Melampaui Batas

Die Roten sebelumnya menghancurkan Barcelona dan Inter Milan pada dua matchday pertamanya. Kini, mereka akan menjamu Viktoria Plzen yang saat ini masih terbenam di dasar klasemen setelah selalu kalah di dua laga pertamanya.

Di laga lain Grup C, dua tim raksasa Inter Milan dan Barcelona akan saling berjumpa. Laga ini akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (5/10/2022) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan tersebut akan menjadi pertemuan ke-11 Inter Milan dengan Barcelona di kompetisi Eropa. Dari 10 pertemuan, Barcelona mendominasi dengan enam kemenangan dan satu kali kalah. Sementara tiga lainnya berakhir imbang.

Baca Juga:
Reaksi Heran Pelatih Guam saat Timnya Jadi Lumbung Gol Timnas Indonesia U-16 Disorot

Di lima pertemuan terakhir kedua tim di ajang Liga Champions, Barcelona membukukan empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Laga ini jelas jadi tantangan berat bagi Inter Milan. Selain rekor buruk saat jumpa Barcelona, pasukan Simone Inzaghi juga tengah tampil inkonsisten di Liga Italia.

Dalam dua laga terakhir di kancah domestik, Inter Milan selalu kalah. Usai dibungkam Udinese 1-3, Nerazzurri dipermalukan AS Roma dengan skor 1-2.

Baca Juga:
Bak Firasat, Ibu Sumiyati Ceritakan Anaknya Lesu Sebelum Berangkat Nonton Laga Arema FC vs Persebaya Surabaya

Tak hanya itu, perjuangan Inter Milan untuk membendung Barcelona di laga nanti akan semakin berat merujuk kabar dua striker andalan mereka, Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku diragukan tampil.

Terlepas dari performa kedua tim di kancah domestik, Inter dan Bayern sama-sama baru mengantongi tiga poin dari dua pertandingan Grup C.

Keduanya sama-sama menelan satu kekalahan dari lawan yang sama, yaitu Bayern Munich.

Berikut jadwal Liga Champions malam ini, Selasa hingga Rabu (5/10/2022) dini hari WIB.

23.45 Bayern Munich vs Viktoria Plzen (SCTV & Vidio)
23.45 Marseille vs Sporting CP (Vidio)
02.00 Liverpool vs Rangers (Vidio)
02.00 Ajax vs Napoli (Vidio)
02.00 Porto vs Leverkusen (Vidio)
02.00 Club Brugge vs Atletico Madrid (Vidio)
02.00 Inter Milan vs Barcelona (SCTV & Vidio)
02.00 Frankfurt vs Tottenham (Vidio)

Load More