Selasa, 07 Februari 2023
Rauhanda Riyantama : Minggu, 02 Oktober 2022 | 07:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Hasil Liga Spanyol pekan ke-7 yang digelar semalam, Sabtu hingga Minggu (2/10/2022) dini hari WIB. Dua raksasa, yakni Atletico Madrid dan Barcelona sukses raih kemenangan.

Atletico Madrid menang 2-0 atas Sevilla di Ramon Sanchez-Pizjuan. Dua gol kemenangan Los Rojiblancos dicetak oleh Marcos Llorente dan Alvaro Morata.

Berkat kemenangan ini Atletico Madrid untuk sementara naik ke urutan keenam klasemen Liga Spantol. Sementara tuan rumah Sevilla terpental ke urutan ke-16 yang hanya satu poin di atas zona degradasi.

Di laga lainnya, Barcelona berhasil menang tipis lawan Mallorca di Stadion Visit Mallorca. Gol tunggal Blaugrana dicetak striker andalannya Robert Lewandowski menit ke-20.

Berkat kemenangan ini Barcelona untuk sementara memuncaki klasemen Liga Spanyol. Mereka unggul satu poin di atas Real Madrid yang baru akan main lawan Osasuna dini hari nanti.

Dengan pertahanan kokoh dan Lewandowski dalam performa terbaiknya di lini depan, tim asuhan Xavi Hernandez mengatasi persoalan yang membuat mereka pada musim lalu mengalami banyak masalah.

Berikut hasil Liga Spanyol pekan ke-7 yang digelar semalam, Sabtu hingga Minggu (2/10/2022) dini hari WIB.

Athletic Bilbao vs 4-0
Cadiz vs Villarreal 0-0
Getafe vs Real Valladolid 2-3
Sevilla vs Atletico Madrid 0-2
Mallorca vs Barcelona 0-1

BACA SELANJUTNYA

Hasil Liga Spanyol Semalam: Atletico Madrid Ditahan Imbang Getafe, Elche Petik Kemenangan Perdana