Rauhanda Riyantama
Borrusia Dortmund vs Manchester City/Instagram

Bolatimes.com - Link live streaming Manchester City vs Borussia Dortmund pada matchday kedua Grup G Liga Champions. Pertandingan tersebut akan digelar di Etihad Stadium, Kamis (15/9/2022) pukul 02.00 dini hari WIB.

Laga ini akan menjadi pertemuan kelima Manchester City vs Borussia Dortmund di ajang Liga Champions. Dari empat pertemuan sebelumnya, City mendominasi dengan dua kemenangan, satu hasil imbang dan satu kali kalah.

Dua kemenangan City atas Dortmund terjadi di babak perempat final Champions League 2020/21. Ketika itu City menang dengan skor 2-1 di Etihad dan 1-2 di Signal Iduna Park.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Kocak Jadi Bintang Iklan, Auto Diledek Anaknya

Di matchday pertama, Man City dan Dortmund sama-sama sukses memetik kemenangan. Tim besutan Josep Guardiola melumat Sevilla empat gol tanpa balas di Ramon Sanchez Pizjuan, sementara Dortmund menumbangkan Copenhagen 3-0.

Dari segi materi pemain dan berdasarkan statistik performa di kompetisi domestik, Manchester City lebih diunggulkan di laga ini. Terlebih, laga ini akan menjadi 'kepulangan' pertama Erling Haaland.

Sebagaimana diketahui, Haaland meninggalkan Dortmund ke Manchester City pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Baca Juga:
Daftar Top Skor Terbaru Liga Champions: Robert Lewandowski Masih Tak Terkejar meski Gagal Cetak Gol saat Barcelona Kalah

Berseragam Dortmund selama dua setengah musim, Haaland mengemas 86 gol dari 89 penampilan.

Di Manchester City, ketajaman Haaland tak juga berkurang. Dari delapan pertandingan di semua kompetisi bersama The Citizen, Haaland sudah mencetak 12 gol.

Fakta yang seakan menegaskan jika Haaland akan menjadi ancaman paling nyata bagi bekas klubnya di Champions League musim ini.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persita Tangerang vs PSIS Semarang di Liga 1 2022, Kick Off Sore Ini

Link live streaming Manchester City vs Borrusia Dortmund bisa diklik di sini.

Load More