Husna Rahmayunita
Para pemain Real Madrid merayakan gol. [GABRIEL BOUYS / AFP].

Bolatimes.com - Jadwal Liga Spanyol malam ini, Minggu (11/9/2022) hingga Senin (12/9/2022) dini hari. Ada duel lanjutan, salah satunya menampilkan Real Madrid kontra Mallorca.

Sebanyak empat pertandingan digelar malam ini. Dibuka dengan laga Real Madrid vs Mallorca yang akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid pukul 19.00 WIB.

Real Madrid selaku juara bertahan Liga Spanyol saat ini masih kukuh di puncak klasemen dengan poin sempurna 12 dari empat pertandingan yang dijalani.

Real Madrid jadi satu-satunya tim yang menjaga rekor 100 persen kemenangan di LaLiga musim ini.

Rival yang akan dihadapi Los Blancos sendiri, yakni Mallorca, saat ini bercokol di urutan ke-11 dengan koleksi 5 angka dari empat laga.

Mallorca tengah dalam laju negatif. Mereka jadi tim pesakitan setelah cuma mampu meraih satu kemenangan di awal musim ini.

Di laga terakhirnya, Mallorca harus puas bermain imbang 1-1 dengan Girona di kandangnya sendiri.

Situasi itu bikin Real Madrid kian diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga ini, terlebih Los Blancos tak pernah kalah dalam tiga pertemuan terakhirnya dengan Mallorca.

Dalam pertandingan ini, Real Madrid kemungkinan tidak akan diperkuat penyerang andalannya, Karim Benzema yang mengalami cedera di Liga Champions.

Karim Benzema harus ditarik keluar pada menit ke-30 dalam kemenangan 3-0 Real Madrid atas Celtic dalam matchday pertama Grup F Liga Champions 2022-2023 pada 7 September lalu.

Saat itu, Karim Benzema digantikan oleh Eden Hazard yang sukses menyumbang gol bersama Vinicius Junior dan Luka Modric.

Berikut jadwal Liga Spanyol malam ini Minggu hingga Senin (12/9/2022) dini hari WIB:

19.00 Real Madrid vs Mallorca (beIN Sports 1)
21.15 Elche vs Athletic Bilbao
23.30 Getafe vs Real Sociedad
02.00 Betis vs Villarreal

(Suara.com/Arief Apriadi)

Load More