Rauhanda Riyantama
Leroy Sane cetak satu gol kemenangan Bayern Munich atas Inter Milan 2-0 di fase grup Liga Champions 2022/2023. (AFP)

Bolatimes.com - Hasil Liga Champions 2022/2023 semalam, Kamis (8/9/2022) dini hari WIB, di mana Inter Milan takluk lawan Bayern Munich dalam matchday pertama Grup C. Bertanding di Giuseppe Meazza, Nerrazuri tak berdaya hingga kalah dengan skor 0-2.

Bayern Munich tampil meyakinkan dalam pertandingan ini. Kemenangan Die Roten atas Inter Milan ditentukan oleh gol Leroy Sane dan gol bunuh diri Danilo D'Ambrosio.

Leroy Sane membuka keunggulan Bayern Munich saat pertandingan baru berjalan 25 menit. Winger asal Jerman itu mencetak gol lewat setelah menerima umpan Joshua Kimmich di dalam kotak penalti.

Baca Juga:
Hasil Liga Champions: Antoine Griezmann Cetak Gol Dramatis, Atletico Madrid Kalahkan Porto 2-1

Dia kemudian melakukan aksi menggiring bola untuk kemudian melewati kiper Andre Onana dan melepaskan tembakan pelan ke dalam gawang.

Bayern kemudian menambah keunggulan pada menit ke-66 lewat kerjasama Sane dan Kingsley Coman yang diakhir dengan umpan silang.

D'Ambrosio coba menghalau bola tetapi akisnya justru membelokan si kulit bundar untuk masuk ke gawang timnya sendiri.

Baca Juga:
Hasil Liga Champions: Richarlison Cetak Brace, Tottenham Hotspur Tundukkan Marseille 2-0

Kemenangan ini membuat Bayern Munich untuk sementara menduduki peringkat kedua klasemen Grup C Liga Champions 2022/2023 dengan koleksi tiga poin.

Mereka berada di bawah Barcelona yang juga sukses meraup poin penuh saat menjamu Viktora Plzen dengan kemenangan telak 5-1.

Sementara itu, Inter Milan untuk sementara terdampar di peringkat tiga klasemen dengan raihan nol poin, alias cuma lebih baik dari Plzen di dasar klasemen.

Baca Juga:
Hasil Liga Champions: Napoli vs Liverpool, Partenopei Lumat The Reds 4-1

Load More