Rauhanda Riyantama
Selebrasi Antony usai cetak gol debut bersama Manchester United saat kalahkan Arsenal 3-1. (Twitter)

Bolatimes.com - Klasemen terbaru Liga Inggris 2022/2023 hingga pekan keenam. Manchester United naik ke peringkat lima usai lumat Arsenal 3-1 di Old Trafford, Minggu (4/9/2022) malam WIB.

Antony mencetak gol pada laga debutnya bersama Manchester United, sementara Marcus Rashford berkontribusi besar dengan mencetak brace alias dua gol pada laga ini.

Arsenal sendiri, yang sejatinya unggul jauh dalam hal ball possession, sempat menyamakan skor di babak kedua lewat gol Bukayo Saka. Akan tetapi, tim tamu The Gunners akhirnya harus pulang dengan tangan hampa dari lawatan ke Manchester kali ini.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Antony Bikin Gol Debut, Manchester United Lumat Arsenal 3-1

Dengan kekalahan ini, rekor sempurna Arsenal di Liga Inggris musim ini pun rusak setelah sebelumnya menyapu bersih lima laga awal. Meski demikian, The Gunners tetap ada di puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 15 poin dari enam laga.

Sementara itu, Manchester United kini telah menang empat kali beruntun setelah keok di dua laga awal musim ini. The Red Devils mantap berada di posisi kelima dengan 12 angka, hanya terpaut tiga poin saja dari Arsenal.

Sementara peringkat empat yang secara mengejutkan ditempati Brighton and Hove Albion usai menang telak lawan Leicester City. Berlaga di kandang sendiri, The Seagulls menang telak dengan skor 5-2.

Baca Juga:
Persib Bandung Hajar RANS Nusantara FC 2-1, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2022/2023

Brighton & Hove Albion kini mengoleksi 13 poin dari enam laga. Mereka pun hanya terpaut dua angka dari Arsenal di puncak klasemen Liga Inggris.

Berikut klasemen terbaru Liga Inggris hingga pekan keenam.

Berikut klasemen terbaru Liga Inggris 2022/2023 pekan keenam.

 

Baca Juga:
Berapa Total Hadiah Juara Piala Dunia 2022?

Load More