Rabu, 07 Desember 2022
Rauhanda Riyantama : Rabu, 31 Agustus 2022 | 14:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Jadwal Liga Italia malam ini, Rabu hingga Kamis (1/9/2022) dini hari WIB yang akan memainkan laga pekan keempat. Total ada lima pertandingan, di antaranya Sampdoria vs LazioJuventus vs Spezia, serta Napoli vs Lecce.

Lazio sedang percaya diri jelang tandang ke markas Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris. Mereka punya modal kemenangan telak 3-1 melawan Inter Milan.

Kini Lazio berada di peringkat lima klasemen Liga Italia dengan koleksi 7 poin dari tiga laga. Jika menang, tim besutan Maurizio Sarri berpeluang jadi pemuncak klasemen.

Selanjutnya ada laga seru antara Juventus vs Spezia di Stadion Allianz. Bianconeri untuk sementara gagal tampil meyakinkan di awal musim dengan catatan cuma mampu meraih satu kemenangan dengan sisanya berakhir imbang di tiga laga awal.

Setelah membungkam Sassuolo pada laga pekan pembuka Liga Italia 2022/2023, Juventus ditahan imbang Sampdoria 0-0 dan AS Roma 1-1.

Hasil itu membuat mereka untuk sementara menduduki peringkat delapan klasemen dengan koleksi lima poin dari tiga laga, terpaut lima poin dari AS Roma yang memuncaki klasemen pasca menang 3-0 atas Monza dalam laga pekan keempatnya.

Berikut jadwal Liga Italia malam ini, Rabu hingga Kamis (1/9/2022) dini hari WIB.

23.30 WIB Empoli vs Verona
23.30 WIB Sampdoria vs Lazio
23.30 WIB Udinese vs Fiorentina
01.45 WIB Juventus vs Spezia (beIN Sports 1)
01.45 WIB Napoli vs Lecce

BACA SELANJUTNYA

5 Klub yang Kemungkinan Jadi Pelabuhan Baru Cristiano Ronaldo usai Tinggalkan Manchester United