Rabu, 30 November 2022
Irwan Febri Rialdi : Rabu, 31 Agustus 2022 | 07:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Hasil Liga Italia, AS Roma meraih kemenangan telak satas Monza dengan skor 3-0 dalam lanjutan Liga Italia, Rabu (31/8/2022) dini hari WIB. Sementara AC Milan bermain imbang tanpa gol dengan Sassuolo.

Pada pertandingan pekan ke-4 Liga Italia di Stadio Olimpico, Roma, Paulo Dybala memborong dua gol bagi AS Roma. Striker internasional Argentina ini membuka kemenangan Roma lewat golnya di menit ke-18 setelah mendapatkan umpan dari Tammy Abraham

Pada menit ke-32, Dybala kembali mencatatkan namanya di papan skor. Ia menyambar bola muntah setelah bola tembakan Abraham di kotak penalti yang bisa ditepis kiper Monza, Michele Di Gregorio. AS Roma unggul 2-0.

Di babak kedua, Roma menambah satu gol lewat sundulan Roger Ibanez pada situasi tendangan sudut di menit ke-61. Skor 3-0 bagi Roma bertahan hingga pertandinan usai.

Kemenangan tersebut membawa Roma berada di pucuk klasemen Serie A. Mereka unggul satu poin dari Inter Milan yang sama-sama baru meraih kemenangan melawan Cremenonse.

Sementara AC Milan hanya membawa pulang satu poin setelah bermain imbang tanpa saat bertandang ke markas Sassuolo di Stadion Mapei, Rabu (31/8/2022) dini hari WIB.

Milan gagal memanfaatkan beberapa peluang, dimana statistik mencatat Rossoneri melakukan 10 kali tembakan (2 on target) dan 63 persen penguasaan bola. Sementara Sassuolo mencatatkan 8 kali shoots (3 on target).

Namun pada laga tersebut, Mike Maignan tampil baik menyelamatkan Milan dari kebobolan. Kiper Rossoneri itu menepis bola eksekusi penalti Domenico Berardi pada menit ke-23.

Dengan hasil imbang tersebut AC Milan terpaksa melorot ke posisi ketiga klasemen dengan 8 poin atau terpaut satu poin dari posisi kedua Inter Milan. Sementara Sassuolo di posisi ke-10 dengan 5 poin.

(Suara.com/Reky Kalumata)

BACA SELANJUTNYA

Profil Alexis Saelemaekers, Winger AC Milan yang Sedang Liburan di Bali