Rauhanda Riyantama
Penyerang Chelsea, Timo Werner (kiri) melakukan selebrasi dengan rekan-rekannya setelah mencetak gol ke gawang Aston Villa dalam laga putaran ketiga Piala Liga Inggris 2021/2022 di Stamford Bridge, London, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. Ben STANSALL / AFP.

Bolatimes.com - Jadwal Liga Inggris malam ini, Rabu (31/8/2022) dini hari WIB akan menyajikan rangkaian pertandingan pekan kelima. Ada empat pertandingan yang akan berlangsung, salah satunya adalah duel Southampton vs Chelsea.

Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung di St. Mary's Stadium, Southampton dan akan kick-off pada Rabu (31/8/2022) pukul 01.45 WIB.

Southampton dan Chelsea menatap pertandingan ini dengan kondisi berbeda. Tuan rumah baru saja meraih kekalahan, sementara Chelsea berhasil bangkit setelah dua pekan lalu takluk dari Leeds United.

Baca Juga:
Profil Satria Muda, Jawara Indonesia Basketball League 2022

Southampton pada laga terakhirnya, gagal meraup poin meski bermain di kandang sendiri. Mereka takluk dari Manchester United dengan skor tipis 0-1.

Manchester United membobol gawang Southampton dalam pertandingan itu lewat Bruno Fernandes yang memanfaatkan umpan silang Diogo Dalot.

Di sisi lain, Chelsea yang sempat tersandung setelah kalah 0-3 dari Leeds United, berhasil kembali ke jalur kemenangan. Mereka mengalahkan Leicester City pekan lalu dengan skor 2-1.

Baca Juga:
Profil Yann Sommer, Kiper Borussia Monchengladbach yang Bikin Rekor Penyelamatan Terbanyak di Bundesliga

Hasil tersebut membuat Chelsea untuk sementara menduduki peringkat enam klasemen Liga Inggris 2022/2023 dengan koleksi tujuh poin, unggul tiga poin dari Southampton di posisi 13.

Merujuk rekor pertemuan, pertandingan ini akan jadi ujian bagi Southampton. Dalam lima perjumpaan terakhir dengan The Blues, mereka tidak pernah menang.

Tercatat, Chelsea sukses mengamankan tiga kemenangan dengan skor 3-1, 6-0 dan 1-1 (penalti: 4-3) sementara sisanya berakhir imbang dengan skor 3-3 dan 1-1.

Baca Juga:
Jordi Amat dan Sandy Walsh Selangkah Lagi Bela Timnas Indonesia, Media Vietnam Ketar-ketir

Sementara di laga lain, Crystal Palace akan menjamu Brentford pada pertandingan pekan kelima Liga Inggris 2022/2023 dini hari nanti. Sedangkan Fulham menjamu Brighton dan Leeds United melawan Everton.

Berikut jadwal Liga Inggris malam ini, Rabu (31/8/2022) dini hari WIB.

01.30 Crystal Palace vs Brentford (Vidio)
01.30 Fulham vs Brighton (Vidio)
01.45 Southampton vs Chelsea (Vidio)
02.00 Leeds United vs Everton (Vidio)

Baca Juga:
Hasil Japan Open 2022: Bagas/Fikri ke Babak Kedua usai Hajar Wakil Malaysia

Load More