Rauhanda Riyantama
Kylian Mbappe cetak hattrick saat PSG lumat Lille 7-1 pada pekan ketiga Liga Prancis 2022/2023. (AFP)

Bolatimes.com - Paris Saint-Germain sukses menang besar saat tandang ke markas Lille pada pekan ketiga Liga Prancis 2022/2023 di Decathlon Arena-Stade Pierre-Mauroy, Senin (22/8/2022) dini hari WIB. Kylian Mbappe cetak hattrick di laga ini.

Sedangkan empat gol lainnya dicetak Lionel Messi di menit 27, Achraf Hakimi menit 39 dan Neymar di menit 43 dan 52. Tuan rumah Lille cuma bisa menyarangkan sebiji gol di menit 54 lewat Jonathan Bamba.

Dari statistik sebenarnya Lille mampu mengimbangi permainan PSG. Mereka total melepaskan 16 kali tembakan, di mana 10 di antaranya on target.

Baca Juga:
Hasil Liga Italia Semalam: Napoli Pesta Gol, AC Milan Gagal Petik Kemenangan

PSG juga sama melepaskan 16 kali tembakan dengan 9 di antaranya 0n target, Secara penguasaan bola, PSG cuma unggul sedikit dari Lille dengan 52 persen.

Dengan hasil ini, PSG praktis memuncaki klasemen sementara Ligue 1 dengan nilai sempurna 9. Sementara Lille ada di peringkat 12 dengan nilai 4, hasil dari sekali menang, sekali imbang dan sekali kalah.

Ligue 1 di Prancis sudah berjalan tiga pekan. Namun sepertinya, klub kaya Paris Saint-Germain (PSG) bakal kembali keluar sebagai kampiun.

Baca Juga:
Hasil Liga Spanyol Semalam: Barcelona Menang Telak, Atletico Madrid Tumbang

Bayangkan saja, dari tiga pertandingan yang sudah dilewati Messi cs, PSG total sudah menceploskan 17 gol, baru kemasukan cuma tiga biji gol saja.

Di game pertama Liga Prancis, PSG menggasak Clermont 5-0. Kemudian di pekan kedua membantai Montpellier dengan skor 5-2.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris Semalam: Chelsea Dihajar Leeds United, Manchester City Ditahan Imbang Newcastle United

Load More