Husna Rahmayunita
Pemain Real Madrid, Casemiro (tengah) saat duel udara di pertandingan antara Real Madrid vs Atletico Madrid di Stadion Santiago Bernabeu (AFP)

Bolatimes.com - Manchester United menunjukkan keseriusannya memboyong Casemiro dari Real Madrid. Sang pemain disebut akan menjalani tes medis agar bisa segera debut.

Manchester United santer dikaitkan dengan Casemiro dalam dua hari terakhir ini.

Ternyata kubu Setan Merah memang bergerak cepat untuk bisa mengamankan jangkar berusia 30 tahun itu di bursa transfer musim panas ini.

Seperti diklaim pakar transfer Fabrizio Romano, Jumat (19/8/2022), Casemiro sudah sepakat soal kontrak yang bakal ia terima di Manchester United.

Manchester United dan Real Madrid pun sudah menyepakati harga transfer untuk pemain internasional Brasil itu, yakni 60 juta euro ditambah bonus tambahan 10 juta euro.

Manchester United kini mengejar agar Casemiro segera tes medis dalam beberapa jam ke depan, agar sang pemain bisa segera diturunkan di big match pekan ketiga Liga Inggris 2022/2023, di mana Manchester United akan menjamu Liverpool di Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB nanti.

Manchester United akan mengikat Casemiro dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Bila benar berhasil mengamankan transfer ini, Casemiro akan jadi rekrutan keempat Setan Merah di musim panas ini, setelah bek sayap Tyrell Malacia, gelandang sentral Christian Eriksen dan bek tengah Lisandro Martinez.

(Suara.com/Rully Fauzi)

Load More