Rauhanda Riyantama
Selebrasi Luis Diaz usai cetak gol saat Liverpool ditahan imbang Crystal Palace 1-1 pada pekan kedua Liga Inggris 2022/2023. (AFP)

Bolatimes.com - Klasemen terbaru Liga Inggris 2022/2023 pada pekan kedua usai Liverpool ditahan imbang Crystal Palace 1-1 di Stadion Anfield, Selasa (16/8/2022) dini hari WIB. Akibat hasil ini, The Reds tertahan papan bawah klasemen.

Crystal Palace yang lebih banyak menerapkan strategi bertahan dan serangan balik mampu mengejutkan publik Anfield usai unggul lebih dulu lewat gol Wilfried Saha di menit 32.

Tim tamu bisa unggul hingga babak pertama usai. Beban tuan rumah makin berat, kala Darwin Nunez harus diusir dari lapangan di menit 57.

Baca Juga:
PSSI Perjuangkan Proses Naturalisasi Sandy Walsh dan Jordi Amat di DPR Selesai Pekan Ini

Namun Liverpool tidak patah arang, kurang jumlah pemain tak lantas mengendurkan serangan. Mereka terus menyerang, total tembakan yang mereka ciptakan menembus angka 24, namun hanya empat yang on target.

Liverpool juga amat dominan dalam laga ini, mereka menguasai 73 persen penguasaan bola. Sementara Crystal Palace hanya melepaskan tujuh kali tembakan dengan tiga on target.

Dengan hasil ini, Liverpool berada di peringkat 12 klasemen dengan dua poin dari dua kali seri di dua laga awal Liga Inggris. Sementara Palace ada di peringkat 16 dengan nilai 1 dari hasil satu kali kalah dan satu kali imbang.

Baca Juga:
Belum Ditentukan, 3 Alasan Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Perlu Digelar di Yogyakarta

Berikut klasemen terbaru Liga Inggris 2022/2023 hingga pekan kedua.

Berikut klasemen terbaru Liga Inggris 2022/2023 hingga pekan kedua.

 

Baca Juga:
Profil Uni Emirat Arab, Lawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

Load More