Rauhanda Riyantama
Pemain Arsenal merayakan kemenangan atas Chelsea 4-2 di lanjutan Liga Inggris, Kamis (21/4/2022) dini hari WIB. (AFP/Glyn Krik)

Bolatimes.com - Link live streaming Crystal Palace vs Arsenal dalam laga pekan pembuka Liga Inggris 2022/2023. Pertandingan ini akan digelar di Selhurst Park, London, Sabtu (6/8/2022) pukul 02.00 WIB.

Arsenal tengah on fire setelah tampil cemerlang dalam laga pramusim. Pasukan Mikel Arteta jelas ingin meraih hasil terbaik di laga pekan pertama Liga Inggris 2022/2023.

The Gunners yang musim lalu cuma finis peringkat kelima, kini mulai memperkuat timnya dengan memboyong beberapa nama besar pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga:
Bima Sakti Punya 'Senjata Rahasia' untuk Hadapi Pertahanan Tangguh Vietnam U-16

Mereka antara lain striker Gabriel Jesus dan bek sayap Oleksandr Zinchenko yang didatangkan dari Manchester City.

Adapatasi Gabriel Jesus bersama Arsenal sejauh ini berjalan sangat cepat dan lancar. Striker asal Brasil itu membuat lini serang Arsenal kian mengerikan setidaknya selama pramusim.

Jesus tercatat mencetak goa gol dalam kemenangan 5-3 Arsenal atas Nuernberg, satu gol saat The Gunners menang 2-0 atas Everton, dan menyumbang satu gol dalam kemenangan 4-0 atas Chelsea.

Baca Juga:
Jadwal Liga Inggris 2022/2023, Pekan Pertama: Duel Crystal Palace vs Arsenal Jadi Laga Pembuka

Tak hanya itu, dia juga mencatatkan hattrick perdananya untuk tim Meriam London ketika mengalahkan Sevilla 6-0 dalam laga Piala Emirates beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, Crystal Palace bisa dibilang tidak menjalani pramusim yang spektakuler. Tim asuhan Patrick Vieira memang berhasil meraih empat kemenangan, dua kalah dan dua imbang selama pramusim.

Namun, ketika menghadapi dua klub yang secara level lebih baik dari mereka yakni Liverpool dan Manchester United, Palace tak berkutik dan takluk masing-masing dengan skor 0-2 dan 1-3.

Baca Juga:
Liga Inggris Segera Dimulai, Berikut Alasan Manchester United Sulit Finis Empat Besar Musim Ini

Melihat hasil pramusim, laga kontra Arsenal akan jadi ujian berat bagi Crystal Palace, meskipun mereka akan bermain di kandang sendiri.

Link live streaming Crystal Palace vs Arsenal bisa diklik di sini.

Baca Juga:
Profil Mike Ott, Pemain Timnas Filipina Berdarah Jerman yang Gabung Barito Putera

Load More