Jum'at, 02 Desember 2022
Husna Rahmayunita : Rabu, 27 Juli 2022 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Real Madrid bertekad memborong gelar pada musim 2022/2023 ini, sebagaimana yang disampaikan oleh sang gelandang Toni Kroos.

Kroos dengan tegas mengungkapkan bahwa Real Madrid, sang juara bertahan Liga Spanyol dan Liga Champions, bakal berjuang untuk setiap gelar yang mereka ikuti di 2022/2023.

Ia sesumbar, Real Madrid akan menyapu enam gelar yang tersedia nanti (sextuple). Itu artinya Los Blancos
akan berjuang memperebutkan gelar Liga Spanyol, Liga Champions, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Piala Dunia Antarklub dan Piala Super Eropa.

 Real Madrid akan menjajal kekuatan juara Liga Europa Eintracht Frankfurt pada 11 Agustus nanti, pada laga yang akan membuka musim Piala Super Eropa 2022/2023 mereka.

"Saya harap kami berjuang untuk semua gelar. Tentu kami ingin meraih semuanya di musim 2022/2023 dengan Piala Super Eropa akan membuka musim kami," sesumbar Kroos seperti dilansir Tribal Football, Rabu (27/7/2022).

"Di Real Madrid Anda ingin memenangkan setiap kompetisi yang Anda ikuti, meskipun itu tidak selalu memungkinkan."

"Ada banyak gelar yang dipertaruhkan dan siapa pun yang mengenal kami tahu bahwa kami akan berjuang untuk semuanya," tukas eks pemain Bayern Munich itu.

Real Madrid sendiri memasuki masa pramusim dengan tidak meyakinkan. Los Blancos dikalahkan Barcelona 0-1 pada laga pramusim di Amerika Serikat akhir pekan kemarin, serta ditahan imbang Club America 2-2 dalam laga hari ini.

(Suara.com/Rully Fauzi)

BACA SELANJUTNYA

Jelang Piala Dunia 2022, Striker Timnas Polandia Robert Lewandowski Disanksi 3 Pertandingan