Kamis, 06 Oktober 2022
Husna Rahmayunita : Minggu, 17 Juli 2022 | 05:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Striker gaek Robert Lewandowski dipastikan merapat ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Walau begitu, ia tak bisa melupakan kenangan indah bersama Bayern Munich.

Robert Lewandowski selangkah lagi bergabung dengan tim catalan usai Bayern Munich setuju dengan tawaran raksasa Spanyol sebesar 42,5 juta poundsterling.

Dikutip dari Sky Sports, Minggu (17/7/2022), pemain asal Polandia tersebut akan terbang ke Miami untuk bergabung dengan skuad Barcelona yang tengah menjalani tur pramusim.

Dia akan lebih dulu menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak selama tiga musim plus opsi perpanjangan selama 12 bulan.

Striker timnas Polandia itu sejatinya masih memiliki satu tahun kontrak bersama Bayern Munich, tetapi bersikeras hengkang dan tak mau memperpanjang masa baktinya di Allianz Arena.

"Saya tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkannya. Semuanya berjalan sangat cepat untuk mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang!" kata Lewandowski kepada Sky Germany usai menyetuji kepindahannya.

"Delapan tahun ini spesial dan Anda tidak boleh melupakan itu. Saya bersenang-senang di Munich."

Robert Lewandowksi mengaku bakal kembali ke Munich pasca menandatangani kontrak dengan Barcelona. Dia ingin melakukan perpisahan yang layak dengan rekan-rekan satu timnya di Bayern Munich.

"Saya akan segera terbang tetapi setelah pemusatan latihan saya akan kembali dan mengucapkan selamat tinggal dengan benar dan mengatur beberapa hal," ujar Lewandowski.

"Saya mengucapkan selamat tinggal kepada para pemain di lapangan hari ini, saya tidak khawatir tentang cedera dalam latihan. Sesuatu bisa terjadi pada saya di rumah. Saya ingin tetap fit dan berlatih dengan para pemain lagi," pungkasnya.

(Suara.com/Arief Apriadi)

BACA SELANJUTNYA

Hasil Liga Spanyol Semalam: Atletico Madrid Hajar Sevilla, Barcelona Menang Tipis Lawan Mallorca