Husna Rahmayunita
Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal merayakan gol bersama rekan-rekannya saat menghadapi Juventus dalam laga pekan ke-18 Liga Italia, di Stadion Giuseppe-Meazza, Milan, Senin (18/1/2021) dini hari WIB. [MIGUEL MEDINA / AFP].

Bolatimes.com - Kerja sama antara Arturo Vidal dan Inter Milan resmi berakhir. Inter Milan mengakhiri kontrak dengan gelandang asal Chile tersebut.

Usai tinggalkan il Nerazurri, Arturo Vidal merapat ke klub papan atas Brasil Flamengo untuk bursa transfer musim panas ini.

Media Italia menyebut, Arturo Vidal telah melakoni tes kesehatan pekan lalu untuk bergabung ke Flamengo.

Pemain berusia 25 tahun itu tercatat sudah 71 tampil dan mencetak empat gol selama dua tahun di Inter, selain turut mempersembahkan gelar juara Serie A musim 2020-2021, Piala Super dan Piala Italia musim lalu.

"Klub berterima kasih kepada Arturo selama dua tahun bersama Nerazzurri yang mencapai puncaknya dengan memenangkan tiga trofi," kata Inter Milan.

Arturo Vidal yang sudah 133 kali membela Chile dan mencetak 32 gol, bergabung dengan Inter dari Barcelona dan memiliki tugas sebelumnya bermain untuk Juventus dan Bayern Muenchen.

Sementara itu, Inter Milan merupakab runner-up Serie A musim lalu atau dua poin di belakang AC Milan, demikian dimuat Antara.

Load More