Husna Rahmayunita
Gelandang anyar Barcelona, Frenkie de Jong. (JOSEP LAGO / AFP)

Bolatimes.com - Keinginan Manchester United untuk memboyong Frenkie De Jong dari Barcelona rupanya menemui jalan buntut. Sudah dua kali negosiasi, Setan Merah tak berbuah hasil.

Sebelumnya dikabarkan Manchester United secara resmi sudah mengajukan tawaran perdana untuk mendapatkan Frenkie De Jong, yakni 60 juta euro ditambah bonus 10 juta euro. Tawaran ini dikabarkan langsung ditolak mentah-mentah.

Barcelona diyakini tetap kukuh pada keputusan awal, yaitu baru akan melepas gelandang sentral berusia 25 tahun itu di angka 85 juta euro bersih dan harus disetor di awal.

Belum menyerah, kini seperti dilaporkan Daily Mail, Jumat (24/6/2022), Manchester United sudah melempar tawaran kedua sebesar 65 juta euro ditambah bonus senilai 10 juta euro.

Sayang, kubu Blaugrana juga kembali menolak tawaran tersebut.

Frenkie De Jong diyakini merupakan target utama manajer Manchester United, Erik ten Hag di bursa transfer musim panas 2022 ini.

Walaupun pemain internasional Belanda itu masih terikat kontrak hingga 2026 bersama Barca, tim Catalunya itu diyakini terdesak untuk menjualnya demi menolong krisis finansial yang tengah diderita klub.

(Suara.com/Rully Fauzi)

Load More