Irwan Febri Rialdi
Antonio Rudiger resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Real Madrid. (Instagram/@realmadrid)

Bolatimes.com - Real Madrid resmi memperkenalkan Antonio Rudiger sebagai pemain baru Los Blancos dengan gratis setelah mengontraknya bersama Chelsea berakhir.

Antonio Rudiger melakukan tes medisnya di Valdebebas pada Senin sore sebelum diperkenalkan ke media dunia oleh Presiden Real Madrid Florentino Perez.

Rudiger adalah pemain berstatus bintang. Bek berusia 29 tahun itu adalah bagian penting dari skuad Chelsea yang memenangkan Piala FA, Liga Champions, Liga Europa, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Antonio Rudiger diperkenalkan secara resmi sebagai pemain baru Real Madrid di Valdebebas, Madrid, Senin (20/6/2022). [AFP]

Di Timnas Jerman, Rudiger telah membukukan 53 caps.

“Terima kasih banyak telah mengundang saya dan keluarga saya di sini,” kata Rudiger.

“Ini adalah hari yang sangat istimewa bagi kita semua, tetapi terutama bagi saya," sambungnya dikutip Football Espana, Senin (20/6/2022).

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada orang tua saya. Karena tanpa mereka saya tidak akan ada disini. Dukungan tanpa syarat yang mereka berikan kepada saya sangat penting sepanjang hidup saya."

“Saya juga ingin berterima kasih kepada presiden Real Madrid karena telah memberi saya kesempatan bermain untuk klub besar ini."

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada dewan untuk memberi saya kesempatan."

"Saya akan memberikan segalanya untuk klub ini dan mencoba membantunya memenangkan trofi sebanyak mungkin."

Musim lalu Real Madrid memenangkan La Liga dan Liga Champions. Mereka finis 13 poin di atas Barcelona di kancah domestik, dan mengalahkan Liverpool di final kompetisi kasta tertinggi Eropa dengan skor tipis 1-0.

(Antara)

Load More