Rauhanda Riyantama
Aksi Harry Kane cetak gol penyama kedudukan saat Inggris tahan imbang Jerman 1-1 di UEFA Nations League. (AFP)

Bolatimes.com - Hasil UEFA Nations League semalam, Rabu (8/6/2022) dini hari WIB. Timnas Jerman ditahan Inggris, sementara Italia sukses mengalahkan Hungaria.

Timnas Jerman harus puas hanya meraup satu poin ketika menjamu Inggris dalam matchday kedua Grup A3 UEFA Nations League 2022-2023.

Kemenangan di depan mata Der Panzer harus sirna ketika striker The Three Lions, Harry Kane, mencetak gol penyama kedudukan dua menit jelang waktu normal berakhir.

Baca Juga:
Diklaim Tak Layak Main di Level Asia, Media Vietnam Prediksi Timnas Indonesia Kalah Lawan Kuwait

Dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena, Munich itu, duel Jerman vs Inggris berakhir dengan skor 1-1. Tim asuhan Hansi Flick unggul lebih dulu pada menit ke-50 lewat Jones Hofmann.

Di laga lain, Timnas Italia berhasil kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Hungaria dalam matchday kedua Grup A3 UEFA Nations League 2022-2023.

Dalam pertandingan di Cesena, tuan rumah Gli Azzurri menang berkat gol dari Nicolo Barella dan Lorenzo Pellegrini di babak pertama. Sementara Hungaria menipiskan skor lewat gol bunuh diri Gianluca Mancini.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023, Digelar Malam Ini

Pemain Inter Milan, Barella membuat gol pertama pada menit ke-30. Jelang babak pertama usai, Italia menambah keunggulan melalui kapten tim Lorenzo Pellegrini, mengulang seperti perannya pada laga sebelumnya melawan Jerman.

Hungaria menjaga asa ketika sebuah gol bunuh diri dari Gianluca Mancini memberi tim tamu itu harapan untuk mengulang kejutan seperti ketika mereka mengalahkan Inggris akhir pekan lalu.

Namun Italia dapat mempertahankan keunggulan, dan dengan empat poin dari dua pertandingan pembukaan Grup Tiga, mereka memimpin klasemen sementara.

Baca Juga:
Prediksi Susunan Pemain Kuwait vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023 Malam Ini

Sebelum laga ini, Italia kalah 0-3 dari Argentina di Finalissima 2022 untuk kemudian bermain imbang lawan Jerman 1-1 dalam matchday pertama Grup A3 UEFA Nations League 2022-2023.

Berikut UEFA Nations League semalam, Rabu (8/6/2022) dini hari WIB.

Grup A3
Jerman vs Inggris (1-1)
Italia vs Hungaria (2-1)

Baca Juga:
Jelang Kuwait vs Timnas Indonesia, Nova Arianto Kobarkan Semangat Skuad Garuda

Grup B3
Bosnia & Herzegovina vs Romania (1-0)

Grup C1
Lithuania vs Turki (0-6)
Kepulauan Faroe vs Luksemburg (0-1)

Load More