Rauhanda Riyantama
Antoine Griezmann Rayakan Gol ke Gawang Kroasia

Bolatimes.com - Jadwal UEFA Nations League 2022-2023 malam ini, Senin (6/6/2022) yang akan menyajikan rangkaian matchday kedua. Ada big match Krosia vs Prancis hingga Austria vs Denmark.

Duel Kroasia vs Prancis akan tersaji di Grup A1. Kedua negara menatap laga ini dengan modal kekalahan di matchday pertama.

Pada matchday pembuka UEFA Nations League 2022-2023 ini, Prancis takluk 1-2 saat menjamu Denmark, sementara Kroasia dihajar Austria tiga gol tanpa balas.

Baca Juga:
3 Fakta Menarik Lionel Messi Borong 5 Gol ke Gawang Estonia

Saat kalah dari Denmark, Prancis tidak didampingi pelatih Didier Deschamps yang absen karena ayahnya baru meninggal dunia.

Di sisi lain, Kroasia takluk dari Austria yang untuk kali pertama bermain di kompetisi resmi di bawah asuhan eks pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Pada laga debutnya, Rangnick yang sudah mengundurkan diri dari jabatan konsultan di Manchester United mampu membawa Austria tampil apik.

Baca Juga:
Gelar Uji Coba, Pelatih Sabah FC Terpukau dengan Kualitas Kiper 17 Tahun Milik Persija

Timnas Austria dibawanya menang telak 3-0 atas Kroasia yang merupakan runner-up Piala Dunia 2018 lewat gol-gol Marko Arnautovic (41'), Michael Gregoritsch (54'), dan Marcel Sabitzer (57').

Kini, Rangnick akan menatap ujian keduanya sebagai pelatih Austria dengan menghadapi Denmark yang di matchday pertama UEFA Nations League sukses membungkam juara dunia Prancis.

Sementara di laga lain, terdapat lima matchday pekan kedua UEFA Nations League yang akan berlangsung malam ini yakni antara Latvia vs Liechtenstein, Islandia vs Albania, Belarusia vs Azerbaijan, Slovakia vs Kazakhstan, hingga Andorra vs Moldova.

Baca Juga:
5 Pemain dengan Postur Tinggi di imnas Indonesia, Ada Bek Persebaya Surabaya

Berikut jadwal UEFA Nations League malam ini, Senin hingga Selasa (7/6/2022) dini hari WIB.

Grup D1
23.00 Latvia vs Liechtenstein
01.45 Andorra vs Moldova

Grup A1
01.45 Austria vs Denmark
01.45 Kroasia vs Prancis

Baca Juga:
Profil Jean-David Beauguel, Bomber Jangkung Eropa yang Dirumorkan Gabung Persija Jakarta

Grup B2
01.45 Islandia vs Albania

Grup C3
01.45 Belarusia vs Azerbaijan
01.45 Slovakia vs Kazakhstan

Load More