Husna Rahmayunita
Pemain anyar Tottenham Hotspur, Ivan Perisic. (Instagram/@spursofficial)

Bolatimes.com - Ivan Perisic mengungkap perasaannya usai resmi menjadi rekrutan anyar Tottenham Hotspur. Ia mengaku senang kembali dilatih Antonio Conte.

Tottenham Hotspur memboyong Ivan Perisic yang berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama Inter Milan habis pada Juni 2022.

Pemain berusia 33 tahun, yang bisa bermain sebagai bek sayap dan penyerang, telah menandatangani kontrak dua tahun dengan The Lily Whites.

Ivan Perisic, yang memiliki 113 caps untuk Kroasia dan mencetak gol di final Piala Dunia 2018, telah berada di Inter sejak 2015.

Dia memenangkan Serie A musim lalu di bawah pelatih kepala Tottenham Conte setelah menghabiskan musim 2019-20 dengan status pinjaman di Bayern Munich di mana dia mengangkat trofi Liga Champions.

“Ketika saya menghubungi pelatih dan direktur olahraga, saya memberi tahu mereka bahwa saya sangat ingin datang ke Liga Premier sejak 2009 ketika saya mulai bermain sepak bola profesional di Belgia,” kata Perisic kepada situs resmi Spurs.

“Merupakan hak istimewa untuk bekerja dengan pelatih seperti Antonio [Conte]. Ini adalah tahun yang sempurna di Inter, saya sangat senang melihatnya lagi."

"Dia menjalani sepakbola setiap menit, setiap jam dan setiap hari, bahkan ketika dia tidur dia memikirkannya," tambahnya.

Selain faktor Antonio Conte, Perisic tertarik bergabung dengan tim London Utara itu demi kembali bermain di Liga Champions musim depan.

Tottenham Hotspur diketahui berhasil mengalahkan Arsenal dalam persaingan merebut satu tempat di empat besar Liga Inggris demi tiket ke Liga Champions 2022/2023.

"Saya menonton dua atau tiga pertandingan terakhir dan, setelah menang melawan Arsenal, jelas Tottenham akan mencapai Liga Champions, dan itu bagus untuk saya karena saya ingin bermain di pertandingan terbesar," pungkas Ivan Perisic.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Load More