Rauhanda Riyantama
Selebrasi Sergio Oliviera usai cetak gol tunggal kemenangan AS Roma atas Vitesse di Liga Konferensi. (Twitter/@OfficialASRoma)

Bolatimes.com - Link live streaming AS Roma vs Feyenoord dalam laga final Liga Konferensi musim 2021/2022. Duel tersebut akan digelar di Air Albania Stadium, Tirana, Albania, Kamis (26/5/2022) dini hari ini pukul 02.00 WIB.

Sebagai tim kenamaan Italia, AS Roma sudah tak lagi meraih trofi sejak 2008 silam. Giallorossi juga belum pernah meraih trofi mayor di kancah Eropa.

Pencapaian terbaik AS Roma di kompetisi Eropa adalah dua final. Giallorossi harus puas menjadi runner-up Piala Champions (sebelum format Liga Champions) musim 1983/1984 dan Piala UEFA 1990/1991.

Baca Juga:
Deretan Pemain Afrika yang Pernah Menangi Liga Italia, Terbaru Franck Kessie

Dua gelar Eropa yang diraih AS Roma bukan di naungan UEFA yang kini sudah tidak eksis. Mereka merebut Inter-Citiez Fairs Cup 1960/1961 dan Anglo-Italian Cup pada 1972 silam.

Karena itu, laga dini hari ini jadi peluang emas tim ibu kota Italia itu menuntaskan dahaga gelar.

Di sisi lain, fakta yang menarik adalah Feyenoord merupakan tim yang jauh lebih sukses di level Eropa ketimbang AS Roma.

Baca Juga:
Jelang Kualifikasi Piala Asia 2023, Bek Malaysia Abaikan Catatan Buruk Lawan Timnas Indonesia

Tim raksasa Belanda yang berbasis di Rotterdam ini mengoleksi satu gelar Liga Champions, dua Liga Europa dan satu Piala Interkontinental.

Pertandingan final AS Roma vs Feyenoord ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Baca Juga:
AS Roma vs Feyenoord di Final Liga Konferensi, Jose Mourinho Enggan Pikirkan Hal Lain

Load More