Rauhanda Riyantama
Selebrasi Tammy Abraham usai cetak gol saat AS Roma hajar Torino 3-0. (Twitter/@OfficialASRoma)

Bolatimes.com - Jadwal final Liga Konferensi musim 2021/2022 antara AS Roma vs Feyenoord akan digelar malam ini, Kamis (26/5/2022) dini hari WIB. Laga ini rencananya akan digelar di Arena Kombetare, Albania.

AS Roma lolos ke final setelah mengalahkan Leicester City dengan agregat 2-1. Sementara Feyenoord ke final usai mengalahkan Marseille dengan agregat 3-2.

Skuat besutan Jose Mourinho ini menutup musim ini dengan menempati posisi ke-6 klasemen akhir Serie A. Sedangkan Feyenoord di posisi ketiga di bawah Ajax dan PSV.

Baca Juga:
Mesut Ozil ke Indonesia, Media Vietnam Kaitkan dengan Rans Cilegon FC

Bagi Mourinho, ini adalah kesempatan terakhir buatnya untuk menyelesaikan musim dengan torehan gelar juara. Gelar ini juga akan menjadi catatan penting bagi pelatih asal Portugal ini.

Jika mampu membawa AS Roma menjadi juara di laga final ini, maka Mourinho adalah pelatih pertama yang juara Liga Champions, Liga Europa, dan Liga Konferensi.

Sementara pelatih Arne Slot juga bertekad untuk membawa Feyenoord menjadi juara guna mengakhiri puasa gelar pada level Eropa. Kali terakhir Feyenoord juara di Piala UEFA (sekarang Liga Europa) pada 2001/2002.

Baca Juga:
Ismael Bennacer Bawa Bendera Palestina saat Pawai Scudetto AC Milan

Berikut jadwal AS Roma vs Feyenoord di final Liga Konferensi.

Stadion: Arena Kombetare (Albania)
Jadwal: Kamis, 26 Mei 2022
Kickoff:: 02.00 WIB
Live: SCTV

Baca Juga:
Man City Paling Banyak, Segini Total Bonus Klub Liga Inggris Berdasarkan Urutan Klasemen

Load More