Husna Rahmayunita
Fabio Carvalho. (Instagram/_fabio.10)

Bolatimes.com - Liverpool resmi merekrut gelandang keturunan Timor Leste Fabio Carvalho untuk musim panas ini. The Reds memboyongnya dari Fulham.

Proses transfer Fabio Carvalho dijadwalkan akan selesai pada 1 Juli 2022 mendatang. Ia akan menjadi pemain baru tim besutan Jurgen Klopp.

Mengutip laman resmi klub, Senin (23/5/2022), penyerang berusia 19 tahun itu memainkan peran kunci dalam promosi Fulham kembali ke Liga Premier pada 2021-22.

Tercatat, dia mencetak 10 gol dan memberikan delapan assist dalam 36 pertandingan saat tim Marco Silva memenangkan gelar Championship.

Dia telah tampil untuk The Cottagers di papan atas pada empat kesempatan di musim sebelumnya, menandai awal Liga Premier pertamanya dengan gol tandang di Southampton pada Mei 2021.

Fabio Carvalho yang lahir di Portugal memulai debut untuk Timnas Portugal U-23 pada Maret tahun ini setelah sebelumnya mewakili Inggris di level junior.

Carvalho datang melalui jajaran akademi di Fulham dan hingga berakhirnya musim 2021/22 tercatat telah membukukan 44 penampilan di tim senior klub asal London tersebut..

(Suara.com/Syaiful Rachman)

Load More