Irwan Febri Rialdi
Kylian Mbappe sukses mencetak tiga gol dalam kemenangan Paris Saint Germain atas AS Monaco di Parc des Princes, Senin (22/4/2019) dini hari WIB. (ANNE-CHRISTINE POUJOULAT / AFP)

Bolatimes.com - PSG bertindak cepat terkait pemain bintangnya, Kylian Mbappe. Tak ingin pergi secara gratis, klub berhasil memndapatkan tanda tangan baru hingga 2025.

Juara Prancis tersebut memang terancam kehilangan pemain berusia 23 tahun itu ke Real Madrid secara gratis musim panas ini saat kontrak Mbappe habis.

Namun, tawaran kontrak yang baru dari PSG membuat Mbappe memutuskan untuk bertahan di klub kampung halamannya tersebut.

Baca Juga:
Tak Pernah Berhenti Inovasi, Juragan 99 Siapkan Banyak Terobosan Demi Arema FC

PSG berhasil meyakinkan sang striker untuk berkomitmen dengan kesepakatan baru yang diumumkan pada Sabtu malam.

Presiden PSG, Al Khelaifi mengatakan bahwa dia senang bisa memberikan kabar gembira itu kepada para suporter klub.

“Saya bangga memberi Anda berita yang indah – Kylian Mbappe telah menandatangani kontrak hingga Juni 2025 dengan Paris St-Germain,” kata Al Khelaifi sambil berpose dengan sang pemain yang memegang jersey bertuliskan angka 2025 sebelum kick-off pertandingan.

Baca Juga:
5 Bintang Timnas Amerika Serikat yang Kini Merumput di Eropa, Nomor 1 Andalan Chelsea

Menurut laporan Marca pada Kamis (21/5), Mbappe akan diberi suara dalam pemilihan pelatih dan juga direktur olaharaga klub bila menandatangani kontrak baru.

Tidak cuma itu, dia juga diberi suara untuk menilai siapa-siapa saja yang perlu direkrut PSG demi memantapkan skuad menjadi yang terbaik di Eropa. Hal yang mustahil diberikan oleh Real Madrid.

Mbappe sendiri merupakan pemain kelahiran Paris. Oleh sebab itu, faktor kedekatan dengan keluarga juga dinilai menjadi penentu dalam pengambilan keputusan itu.

Baca Juga:
Pertama Kali dalam Sejarah, Wasit Wanita Resmi Ditugaskan di Piala Dunia 2022 Qatar

(Antara)

Load More