Rauhanda Riyantama
Pemain Liverpool Kostas Tsimikas rayakan gol ke gawang Chelsea dalam pertandingan final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (14/5/2022). [AFP/Glyn Krik]

Bolatimes.com - Jadwal Liga Inggris 2021/2022 akan memainkan pekan terakhir atau ke-38 pada Minggu, (22/5/2022). Di mana akan terjadi laga penentuan gelar juara buat Manchester City dan Liverpool.

Manchester City akan menjamu Aston Villa di Etihad Stadium, Minggu (22/5/2022). The Citizens harus menang jika ingin merengkuh trofi juara Liga Inggris musim ini.

Sementara Liverpool akan menjamu Wolverhampton Wanderers. Pasukan Jurgen Klopp butuh lebih dari sekadar kemenangan untuk juara Premier League.

Baca Juga:
Hasil Bulu Tangkis SEA Games 2021: 7 Wakil Indonesia ke Semifinal, Chico dan Febby/Ribka Tumbang

Liverpool saat ini tertinggal satu poin dari Man City yang ada di puncak klasemen. Jadi, jika ingin juara, The Reds wajib menang lawan Wolves dan berharap Man City gagal menang pada laga melawan Aston Villa.

Namun, tak hanya dalam perburuan gelar juara, perebutan tiket zona Liga Europa juga masih menarik. Manchester United (MU) yang akan bertandang ke markas Crystal Palace terancam hanya akan bermain di Conference League.

Persaingan dua tim London Utara, Arsenal dan Tottenham Hotspur, juga cukup seru dalam memperebutkan tiket ke Liga Champions. Kemenangan Spurs atas Arsenal dan kekalahan Arsenal dari Newcastle United membuat perebutan posisi empat makin sengit.

Baca Juga:
Diterpa Badai Cedera, Pelatih Malaysia Pusing Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23

Arsenal akan berjumpa lawan yang relatif menyulitkan, Everton yang termotivasi untuk aman dari zona degradasi. Sementara Spurs akan melakoni laga tandang menghadapi Norwich City, kesebelasan yang sudah dipastikan terdegradasi.

Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-38 atau terakhir, Minggu, (22/5/2022).

22.00 WIB: Manchester City vs Aston Villa
22.00 WIB: Liverpool vs Wolverhampton
22.00 WIB: Chelsea vs Watford
22.00 WIB: Norwich City vs Tottenham
22.00 WIB: Crystal Palace vs Manchester United
22.00 WIB: Arsenal vs Everton
22.00 WIB: Leicester City vs Southampton
22.00 WIB: Brentford vs Leeds United
22.00 WIB: Burnley vs Newcastle United
22.00 WIB: Brighton Hove & Albion vs West Ham

Baca Juga:
Curhatan Marc Klok usai Gagal ke Final SEA Games 2021: Tuhan Punya Rencana Lain

Load More