Jum'at, 19 Agustus 2022
Husna Rahmayunita : Rabu, 04 Mei 2022 | 08:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Bomber Liverpool Mohamed Salah blak-blakan ingin timnya melawan Real Madrid di final Liga Champions. Mohammed Salah seperti ingin membalaskan dendam, karena Liverpool pernah dikalahkan Real Madrid.

Liverpool berhasil lolos ke final Liga Champions usai susah payah menghadapi Villarreal di leg kedua semifinal yang digelar di Estadio de la Ceramica, Rabu (4/5/2022) dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Liverpool unggul 3-2 meski sempat kebobolan dua gol di babak pertama. Sementara di leg pertama yang dihelat di Anfield, The Reds unggul 2-0.

Menang dengan skor agregat 5-2 mengantarkan anak asuh Jurgen Klopp ke final Liga Champions. Di partai puncak, mereka bakal melawan pemenang antara Manchester City dan Real Madrid yang baru akan ditentukan, Kamis (5/5/2022) dini hari WIB.

Secara gamblang, Mohamed Salah mengaku lebih tertantang melawan Real Madrid di final.

"Saya ingin melawan dengan Madrid, saya harus jujur,” katanya kepada BT Sport.

"Man City adalah tim yang tangguh. Kami bermain melawan mereka beberapa kali musim ini. Jika Anda bertanya kepada saya secara pribadi, saya lebih memilih (lawan) Madrid," imbuhnya.

Ketika ditanya, apakah itu karena ingin balas dendam untuk final Liga Champions 2018, Mohamed Salah hanya tertawa

"Karena kami kalah di final sebelum melawan mereka. Jadi saya ingin bermain melawan mereka, semoga menang melawan mereka juga," imbuh pemaina asal Mesir itu.

Adapun final Liga Champions rencananya digelar pada 29 Mei mendatang di Paris des Prince, Paris.

BACA SELANJUTNYA

Jordi Amat Ikut Sesi Latihan JDT di Liga Champions Asia, Bakal Lakoni Debut?