Rauhanda Riyantama
Leonardo Bonucci memborong dua gol saat Juventus kalahkan Venezia 2-1. (AFP)

Bolatimes.com - Berikut klasemen terbaru Liga Italia usai pertandingan pekan ke-35. Juventus terus amankan posisi empat besar usai menang, sementara Inter Milan dan AC Milan bersaing ketat meraih scudetto musim ini.

Juventus mengalahkan tamunya, Venezia dengan skor tipis 2-1 dalam laga di Juventus Stadium, Turin, MInggu (1/5/2022) malam WIB.

Dua gol kemenangan Juventus diborong oleh sang bek tengah, Leonardo Bonucci. Venezia sendiri sempat menyamakan kedudukan berkat gol Mattia Aramu.

Baca Juga:
Everton, Tottenham dan Arsenal Menang, Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris

Berkat kemenangan ini, Juventus makin nyaman berada di posisi keempat klasemen sementara Serie A dengan 69 poin dari 35 pertandingan, hanya tertinggal satu angka dari Napoli di posisi ketiga.

Sementara itu, Venezia makin terbenam di dasar tabel klasemen dengan angka 22 dari 34 pertandingan.

Di laga lainnya, AC Milan memetik kemenangan krusial atas Fiorentina 1-0 di San Siro, Milan, Minggu (1/5/2022) malam WIB. Gol tunggal Rossoneri dicetak oleh Rafael Leao.

Baca Juga:
Beri Respons Berkelas, Emil Audero Mulyadi Cium Kepala Pemain Genoa yang Gagal Eksekusi Penalti

AC Milan kini mengumpulkan 77 poin dari 35 pertandingan atau unggul dua angka dari Inter Milan yang sukses mengalahkan Udinese di laga selanjutnya.

Gol Ivan Perisic dan Lautaro Martinez membawa Inter Milan menang 2-1 atas Udinese pada laga yang rampung Senin (2/5/2022) dini hari WIB.

Inter Milan akhirnya mengumpulkan 75 poin dari 35 pertandingan yang sudah dimainkan atau dua poin di belakang AV Milan yang mengalahkan Fiorentina dalam hari yang sama. Udinese sendiri tetap urutan ke-12 dengan 43 poin.

Baca Juga:
Video Aksi Emil Audero Mulyadi Jadi Pahlawan Sampdoria, Tepis Penalti Pemain Genoa Jelang Laga Bubaran

Berikut klasemen terbaru Liga Italia.

Berikut klasemen terbaru Liga Italia.

 

Baca Juga:
5 Klub Baru yang Cocok untuk Ronaldo jika Manchester United Gagal ke Liga Champions

Load More