Husna Rahmayunita
Ralf Rangnick mendampingi skuat Manchester United saat mengalahkan Aston Villa 1-0 di Piala FA. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Pelatih interim Ralf Rangnick mengakui skuadnya beruntung mampu menahan imbang Chelsea di lanjutan Lga Inggris, Jumat (29/4/2022) dini hari WIB.

Pada laga yang digelar di Old Trafford tersebut, Man United vs Chelsea berakhir dengan skor imbang 1-1.

Chelsea membuka keunggulan lewat gol Marcos Alonso pada menit ke-60. Namun MU membalas lewat gol Cristiano Ronaldo dua menit berselang.

Baca Juga:
Resmi Gabung, Brylian Aldama: Persebaya Surabaya Sudah Jadi Rumah Saya

Dengan hasil tersebut Chelsea tetap berada di peringkat tiga klasemen sementara, dengan 66 poin dari 33 laga. Sedangkan, MU di peringkat enam dengan 55 poin dari 35 pertandingan.

Usai laga, Ralf Rangnick mengakui bahwa timnya beruntung masih dapat meraih hasil imbang. Pasalnya Chelsea lebih mendominasi pertandingan, khususnya di babak pertama.

Dari statistik yang dikutip dari Livescore, Chelsea melakukan 9 tendangan dengan 6 di antaranya mengarah ke gawang (on target). Sementara Manchester United hanya memiliki 3 on target dalam laga tersebut.

Baca Juga:
Tiket Indonesia Masters 2022 Resmi Dijual, Yuk Cek Harganya

"Kami beruntung di babak pertama, membutuhkan beberapa penyelamatan hebat dari David de Gea dan tekel terakhir," kata Ralf Rangnick usai laga seperti dikutip dari Skysport.

"Di babak kedua kami lebih baik, menunjukkan reaksi yang baik terhadap gol itu dengan assist luar biasa dari Nemanja dan penyelesaian yang bagus oleh Ronaldo."

"Dalam 20 menit terakhir itu adalah permainan terbuka. Mereka bisa saja mencetak gol ketika bola dari James membentur tiang, tetapi kami juga memiliki momen-momen kami,"

Baca Juga:
Profil Mino Raiola, Agen Pesepak Bola Top yang Diisukan Meninggal Dunia

"Secara keseluruhan kami harus mengakui bahwa kami beruntung mendapatkan poin itu, tetapi reaksi kami di babak kedua bagus," pungkas Ralf Rangnick.

(Suara.com/Reky Kalumata)

Baca Juga:
Lengkap, Jadwal Timnas Indonesia U-19 di Turnamen Toulon 2022

Load More