Rauhanda Riyantama
Penampilan Philippe Coutinho saat dipinjamkan Barcelona ke West Ham United. (OLI SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Jadwal bola malam ini, Jumat (29/4/2022) dini hari WIB, akan menyajikan sejumlah laga seru dari semifinal Liga Europa dan Liga Konferensi serta lanjutan Liga Inggris. Berikut selengkapnya.

Dari Liga Europa, rangkaian laga akan memainkan pertandingan leg pertama semifinal antara RB Leipzig vs Rangers dan West Ham vs Eintracht Frankfurt. Kedua pertandingan itu akan berlangsung berbarengan pada pukul 02.00 WIB.

Sementara dari Liga Konferensi atau UEFA Conference League, rangkaian laga juga memainkan dua pertandingan semifinal leg pertama antara Feyenoord vs Marseille dan Leicester vs Roma. Seperti halnya Liga Europa, laga-laga ini juga berlangsung pada pukul 02.00 WIB.

Baca Juga:
Ciro Alves Sudah Tak Sabah Duet Bareng David da Silva di Lini Depan Persib

Beralih ke Liga Inggris, duel Manchester United vs Chelsea akan berlangsung pada laga pekan ke-37 yang seharusnya digelar pada 15 Mei mendatang.

Pertandingan itu harus dimajukan karena Chelsea akan memainkan laga final Piala FA kontra Liverpool pada 14 Mei mendatang.

Pertandingan Man United vs Chelsea ini bakal bergulir di Old Trafford. Laga direncanakan berlangsung pukul 01.45 WIB.

Baca Juga:
Segera Hengkang dari Man United, Paul Pogba Masih Belum Punya Incaran Klub Baru

Pertandingan ini menjadi ujian lanjutan bagi Manchester United yang tengah berada dalam kubangan kekalahan. Setelah takluk 0-4 dari Liverpool, Setan Merah dipermalukan Arsenal 1-3.

Di tengah situasi kurang kondusif itu, Manchester United kini harus melindungi martabatnya kala menjamu Chelsea di Old Trafford.

Tiga kekalahan beruntun dari para rival jelas bukan suatu hasil yang bisa diterima fans tim dengan gelar terbanyak Liga Inggris ini.

Baca Juga:
Momen Ionut Radu Bikin Blunder Konyol saat Inter Milan Tumbang Lawan Bologna

Ketika MU kalah 1-3 dari Arsenal, Chelsea di sisi lain berhasil bangkit dari kekalahan 2-4 dari Arsenal dengan membungkam rival sekota West Ham dengan skor tipis 1-0 akhir pekan lalu.

Meski dalam situasi sulit, Manchester United masih memiliki sedikit aspek positif jelang laga ini. Setan Merah tercatat belum terkalahkan dalam delapan pertemuan dengan The Blues di Liga Inggris.

Namun, pada tiga pertemuan terakhir di Liga Inggris, pertandingan tak menghasilkan pemenang. MU dan Chelsea selalu bermain imbang dengan rincian dua kali tanpa gol dan 1-1 pada 28 November tahun lalu di Stamford Bridge.

Baca Juga:
Liverpool Bungkam Villarreal 2-0, Jurgen Klopp Pantang Jemawa

Berikut jadwal bola malam ini, Jumat (29/4/2022) dini hari WIB.

Liga Europa

02.00 RB Leipzig vs Rangers (Vidio)
02.00 West Ham vs Eintracht Frankfurt (Vidio & SCTV)

Liga Konferensi

02.00 Feyenoord vs Marseille (Vidio)
02.00 Leicester vs AS Roma (Vidio)

Liga Inggris

01.45 Manchester United vs Chelsea (Mola TV)

(Arief Apriadi)

Load More