Husna Rahmayunita
Gelandang Paris Saint-Germain Ander Herrera (kanan) diselamati rekan-rekannya seusai mencetak gol kedua ke gawang Clermont dalam laga lanjutan Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Sabtu (11/9/2021). (AFP/Franck Fife)

Bolatimes.com - Seluruh suporter RC Lens dilarang menyaksikan laga melawan Paris Saint-Germain (PSG) di lanjutan Ligue 1 ke stadion pada Sabtu (23/4/2022) waktu setempat.

Laga Lens kontra PSG rencanya digelar di Paris dan suporter Lens tak diperbolehkan menonton laga di stadion oleh otoritas Prancis.

Keputusan tersebut diambil oleh otoritas Prancis untuk menghindari kerusuhan. Dikhawatirkan suporter Lens membuat masalah saat laga melawan musuh bebuyutannya.

Baca Juga:
Ralf Rangnick Percaya Erik ten Hag Bawa Angin Segar bagi Manchester United

"Baik perjalanan individual maupun kolektif, dengan cara apapun, dari setiap orang yang mengaku pendukung Racing Club de Lens atau berperilaku seperti itu dilarang menjadi komune departemen Pas-de-Calais, di satu sisi, dan komune di wilayah Ile-de-France, di sisi lain," kata kementerian dalam negeri Prancis.

Otoritas juga menjelaskan bahwa hubungan antara RC Lens dan fans PSG sudah dirasuki permusuhan sejak sebuah spanduk dipajang di Stade de France pada 29 Maret 2008 yang menghina penduduk Prancis utara."

PSG akan merebut gelar Liga Prancis ke-10 ketika musim tinggal empat pertandingan lagi jika minimal seri, sebaliknya Lens bisa meningkatkan harapan kualifikasi Liga Champions jika menang atas PSG, demikian dimuat Reuters via Antara.

Baca Juga:
Hasil Liga Jerman: Max Kruse Hattrick, Wolfsburg Bantai Mainz 5-0

Load More