Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak go ke gawang Tottenham Hotspur, Minggu (13/3/2022). (Lindsey Parnaby/AFP)

Bolatimes.com - Pihak keluarga megabintang Manchester United Cristiano Ronaldo terkesan dengan aksi berkelas yang ditunjukkan oleh suporter Liverpool. Mereka memberikan balasan. 

Pemandangan menarik terjadi dalam pertandingan Liverpool vs Manchester United pada Rabu (20/4/2022). Suporter The Reds memberikan dukungan untuk pemain rivalnya, Cristiano Ronaldo.

Fans Liverpool menyanyikan 'You'll Never Walk Alone' pada menit ke-7 di Anfield. Mereka juga memberikan tepuk tangan untuk mendukung kapten timnas Portugal tersebut.

Baca Juga:
Erik ten Hag Datang, Manchester United Bakal Depak 18 Pemain

Dalam laga tersebut, Ronaldo sendiri absen karena sedang berduka. Pemain berusia 37 tahun itu baru saja kehilangan putranya ketika sang kekasih Georgina Rodriguez melahirkan anak kembarnya.

Atas aksi tersebut, saudari Ronaldo yang tinggal di Madeira Portugal bernama Elma memberikan apresiasi tinggi. Ia mengucapkan terima kasih kepada klub yang notabene adalah rival.

"Terima kasih untuk Liverpool Kami tidak akan pernah melupakan apa yang kalian lakukan hari ini," ucap Elma seperti dikutip dari Evening Standard.

Baca Juga:
Kronologi Harry Maguire Dapat Ancaman Bom setelah Manchester United Kalah

"Satu dunia... Satu olahraga...Satu keluarga besar... Terima kasih, Anfield. Aku dan keluarga tidak akan pernah melupakan momen penuh respek dan simpati," ujar Cristiano Ronaldo sambil mengunggah video Anfield.

Terlepas dari itu, Liverpool akhirnya berhasil menang telak dari The Red Devils dalam pertandingan tersebut. Tim berjuluk The Reds itu menghajar tim tamu 4-0 lewat gol Luis Diaz, Sadio Mane, dan brace dari Mohamed Salah.

Baca Juga:
Barcelona Bungkam Real Sociedad 1-0, Berikut Klasemen Terbaru Liga Spanyol

Load More