Rauhanda Riyantama
Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi bersama rekan setimnya usai cetak gol ke galant Norwich City. (AFP)

Bolatimes.com - Hasil Liga Inggris semalam yang memainkan laga pekan ke-33. Salah satunya adalah Manchester United yang kembali perkasa usai beberapa laga menuai hasil negatif.

MU menang dengan skor 3-2 saat menghadapi Norwich City. Kedigdayaan Setan Merah tak lepas dari penampilan apik sang megabintang Cristiano Ronaldo yang mencetak hattrick!

Sementara dua gol balasan dari tim tamu dicetak oleh Dowell dan Teemu Pukki.

Baca Juga:
Hasil Piala FA: Tundukkan Manchester City, Liverpool Melaju ke Final

Dengan raihan tiga poin ini, Manchester United beranjak ke posisi lima klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 54 poin.

Sementara Norwich City masih tertahan di dasar klasemen dengan 21 poin dari 32 pertandingan.

Bergeser ke salah satu tim London yakni Tottenham Hotspur, alih-alih tampil trengginas di kandang, The Lilywhites justru keok 0-1 saat menjamu Brighton & Hove Albion, Sabtu (17/4/2022) malam WIB.

Baca Juga:
Terdepak dari Liga Europa, Barcelona juga Kehilangan Pedri

Gol tunggal tim tamu dicetak oleh Leandro Trossard secara dramatis, yakni terjadi di menit 90!

Tottenham memang kurang dominan meski bermain kandang. Justru tim tamu yang tampil trengginas. Baik secara bertahan maupun menciptakan peluang.

Dengan hasil ini, Tottenham Hotspur tertahan di peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan 57 poin. Sementara Brighton naik ke posisi 10 dengan 40 poin dari 32 laga.

Baca Juga:
Gabung Mantan Klub Virgil van Dijk, Ragnar Oratmangoen: Langkah yang Bagus

Nasib apes juga dirasakan tim London lainnya, yakni Arsenal. Meriam London sepertinya sedang dalam masa-masa mejan kembali. Alih-alih bangkit usai dua kali kalah beruntun di Liga Inggris, Arsenal malah kembali kalah saat bertandang ke markas Southampton.

Bertandang ke St. Mary's Stadium, Sabtu malam WIB, Arsenal harus pulang dengan tangan hampa usai kalah 0-1. Satu-satunya gol yang dicetak dalam pertandingan itu lahir lewat aksi Jan Bednarek di babak pertama.

Dengan kekalahan ini, Arsenal bakal makin kesulitan untuk menembus slot terakhir zona Liga Champions atau di peringkat keempat. The Gunners kini menempati posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan 54 poin dari 31 laga.

Baca Juga:
Striker Atletico Madrid U-18 Siap Tempur Lawan Indonesia All Star U-20

Berikut hasil Liga Inggris semalam.

Tottenham Hotspur 0-1 Brighton & Hove Albion

Manchester United 3-2 Norwich City

Southampton 1-0 Arsenal

Watford 1-2 Brentford

Load More