Husna Rahmayunita
Eintracht Frankfurt kalahkan Barcelona 3-2 di leg kedua Piala Europa, Jumat (14/4/2022). (AFP/Jose Jordan)

Bolatimes.com - Sebanyak empat tim memastikan diri lolos ke semifinal Liga Europa. Keempatnya yakni Eintracht Frankfurt, RB Leipzig, West Ham United dan Rangers.

Einstracht Frankfurt lolos ke semifinal setelah mempermalukan Barcelona di Camp Nou, Jumat (15/4/2022) dini hari. Anak asuh Xavi Hernandez yang sebelumnya imbang di leg pertama, tak kuasa tim tamu hingga kalah agregat 3-4.

Selain Barcelona, RB Leipzig mengubur asa Atalanta setelah menang agregat 3-1. RB Leipzig menang 2-0 di leg kedua berkat brace Christoper Nkunku.

Baca Juga:
Hasil Korea Masters 2022: Bagas/Fikri Lolos ke Perempat Final, Rinov/Pitha Tersingkir

Sementara itu, West Ham Unted juga memastikan diri ke semifinal Piala Europa seusai menang agregat 4-1, setelah menang 3-0 di leg kedua. The Hammers selau tim tamu mempermalukan tuan rumah lewat gol Craig Dawson, Declan Rice, dan Jarrod Bowen.

Adapun tim terakhir yang melaju ke semifinal Liga Europa yakni Rangers. Rangers lolos dengan agregat 3-2 setelah menang 3-1 atas Braga di leg kedua.

Berikut daftar 4 tim yang lolos ke semifinal Liga Europa.

Baca Juga:
Ikut Berpartisipasi, Timnas Indonesia U-19 Dapat Sambutan Hangat dari Turnamen Toulon

Eintracht Frankfurt

RB Leipzig

West Ham United

Baca Juga:
Momen Ngeri Tawuran Pemain Atletico Madrid vs Manchester City di Lorong Stadion

Rangers

Di semifinal Liga Europa, Eintracht Frankfurt bakal melawan West Ham United, sedangkan RB Leipzig akan menghadapi Rangers.

Baca Juga:
Hasil Undian Turnamen Toulon 2022: Timnas Indonesia U-19 Gabung Grup B Bareng Meksiko, Venezuela, dan Ghana

Load More