Husna Rahmayunita
Robert Lewandowski sukses membukukan dua gol untuk kemenangan Bayern Munchen atas Olympiakos di lanjutan Liga Champions. (ARIS MESSINIS / AFP)

Bolatimes.com - Bintang Bayern Muchen Robert Lewandowski santer dikabarkan merapat ke Barcelona musim depan nanti. Terkinin, Oliver Khan membantah rumor tersebut.

Muncul laporan Robert Lewandowski telah merundingkan kesepakatan dengan Barcelona dan sudah memberi tahu hierarki Bayern tentang niatnya pindah ke Camp Nou.

Tetapi secara gamblang Kepala eksekutif Bayern Munchen Oliver Khan membantahnya. Ia menegekan jik Robert Lewandowski bertahan di Die Roten. 

Baca Juga:
Kesampingkan SEA Games 2021, Malaysia Gelar 2 Laga Uji Coba untuk Persiapan Kualifikasi Piala Asia 2023

Menurutnya, hingga kekinian, tidak ada diskusi transfer dengan pemain asal Polandia itu. Bayern Munchen pun tidak berniat melepas pemain asal Polandia tersebut.

"Tampaknya ada persaingan di luar sana, siapa yang mesti menceritakan kisah omong kosong terbesar tentang Robert Lewandowski. Kami tidak gila dan kami tidak membahas transfer pemain yang mencetak antara 30 dan 40 gol untuk kami setiap musim," kata Kahn dalam Amazon Prime Video.

“Kami pasti bersama dia dalam musim berikutnya. Robert tahu apa yang dia dapatkan dari Bayern. Kami tahu apa yang kami miliki dari dia. Untuk itu kami menunggu dan melihat."

Baca Juga:
Kisah Ryan Nelsen, Pemain Kriket yang Justru Meraih Kesuksesan Setelah Banting Setir Jadi Pesepak Bola

"Bayern memiliki kontrak dengan Robert yang berlaku sampai satu musim lagi. Kami sudah bilang kami akan memulai berunding dan kami sudah memulainya sejak lama. Dan jika ada hal yang harus diumumkan, kami pasti melakukannya," kata Kahn.

Robert Lewandowski, elah membuktikan diri sebagai striker terbaik di dunia berkat penampilannya di depan gawang. Pemain berusia 33 tahun itu telah mencetak 341 dari 370 pertandingan bersama Bayern Munchen, demikian dimuat Antara.

Baca Juga:
Villarreal Singkirkan Bayern Munchen, Unai Emery: Mari Kita Nikmati Semifinal

Load More