Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Pemain Villarreal termasuk gelandang Villarreal Etienne Capoue (kiri) melakukan selebrasi usai laga perempat final Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua FC Bayern Munich v FC Villarreal di Munich, pada 12 April 2022. Jose Jordan/AFP

Bolatimes.com - Villarreal secara mengejutkan berhasil menyingkirkan Bayern Munchen di babak perempatfinal Liga Champions. Pada leg kedua, Rabu (13/4/2022) dini hari WIB, klub berjuluk Yellow Submarine menahan imbang Die Roten.

Villarreal meraih hasil imbang 1-1 ketika bertandang ke markas Bayern Munchen. Robert Lewandowski awalnya mencetak gol bagi tim tuan rumah pada menit ke-52.

Namun, tim asuhan Unai Emery berhasil menyamakan kedudukan ketika laga menyisakan waktu normal dua menit. Adalah Samuel Chukwueze yang sukses mencetak gol bagi Villarreal.

Baca Juga:
Singgung soal Mental, Nova Arianto Heran Ada Pemain yang Mengabaikan Panggilan Timnas Indonesia

Berkat skor 1-1 ini, tim berjuluk Yellow Submarine tersebut memastikan diri lolos ke semifinal. Pasalnya, di leg pertama mereka sukses menang 1-0, hingga agregat menjadi 2-1.

Nah, setelah berhasil menyingkirkan Bayern Munchen, Villarreal kemudian memberikan ejekan menohok. Sebab, mereka memang tidak diunggulkan.

Melalui unggahan di akun Twitter @VillarrealCFen, mereka memposting orang yang mengenakan pakaian petani sedang naik traktor. Orang tersebut mengacungkan jempol dan ada logo Villarreal di traktor tersebut.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-19 Batal Lakoni Uji Coba Lawan Daegu FC

Menariknya ada tulisan 'UEFA Farmers League'. Villarreal juga menuliskan keterangan 'klub kecil' di postingan tersebut.

Postingan ejekan dari Villarreal usai singkirkan Bayern Munchen di Liga Champions. (Twitter/@VillarrealCFen)

Ejekan menohok tersebut dilakukan karena Villarreal banyak diremehkan oleh banyak pihak. Mereka dinilai tak akan lolos ketika harus menghadapi Bayern Munchen.

Bahkan pemain Villarreal, Dani Parejo juga merasa termotivasi karena pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann seakan meremehkan tim mereka.

Baca Juga:
Gabung Timnas Indonesia U-23, Marc Klok Ingin Persembahkan Medali Emas SEA Games 2021

Adapun Villarreal yang sukses melaju ke semifinal Liga Champions akan menunggu pemenang antara Benfica atau Liverpool sebagai lawan mereka. Kini The Reds lebih diunggulkan karena unggul agregat 3-1 dari wakil Portugal itu.

Load More