Rauhanda Riyantama
Robert Lewandowski dan Serge Gnabry rayakan gol saat Bayern Munich lumat Stuttgart 5-0. (THOMAS KIENZLE / AFP)

Bolatimes.com - Jadwal Liga Champions malam ini, Rabu (13/4/2022) dini hari WIB, akan menyajikan dua pertandingan leg kedua babak perempat final. Real Madrid menjamu Chelsea, sementara Bayern Munich akan menghadapi Villarreal.

Laga Real Madrid vs Chelsea akan dimainkan di Stadion Bernabeu. Los Blancos berada di angin setelah unggul agregat 3-1 pada leg pertama di Stamford Bridge.

Chelsea punya tugas berat yaitu harus menang dengan selisih tiga gol untuk bisa lolos ke semifinal secara langsung. Jika menang dengan selisih dua gol, maka laga akan dilanjutkan ke extra time.

Baca Juga:
Bocoran Pemain Asing yang Bakal Didatangkan Rans Cilegon FC setelah Lebaran

Sementara tuan rumah Real Madrid hanya butuh hasil imbang atau kalah dengan selisih satu gol. Namun Madrid tetap patut waspada karena Chelsea dipastikan akan berjuang keras mencoba lolos.

Di laga lainnya, Bayern Munich akan menjamu Villarreal pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions 2021/2022 di Allianz Arena, Munich, pada Rabu (13/4/2022) dini hari WIB.

Bayern Munich menatap laga ini dengan tekanan hebat setelah secara mengejutkan takluk 0-1 ketika melawat ke markas Villarreal dalam pertandingan leg pertama perempat final pekan lalu.

Baca Juga:
Alphonso Davies Beri Komentar Menohok: Cristiano Ronaldo Pemain Terhebat, tapi Kaptennya Harry Maguire

Berikut Jadwal Liga Champions malam ini, Rabu (13/4/2022) dini hari WIB.

02.00 WIB: Real Madrid vs Chelsea (SCTV)
02.00 WIB: Bayern Munich vs Villarreal (Vidio)

Baca Juga:
Bayern Munchen vs Villarreal: Unai Emery Prediksi Pertandingan Bakal Sulit

Load More