Husna Rahmayunita
Para pemain Bayern Munchen melakukan selebrasi. [CHRISTOF STACHE / AFP]

Bolatimes.com - Bayern Munchen bertekad menang seusai dikalahkan Villarreal di leg pertama perempat final Liga Champions. Di leg kedua, Manuel Neuer ingin balas dendam.

Pekan Lalu, Bayern Munchen terjungkal di kandang Villareal dengan skor 0-1. Tak ingin kalah, Bayern siap tempur di leg kedua, Rabu (13/4/2022) dini hari WIB.

Kiper Bayern Munchen Manuel Neuer mengatakan timnya siap untuk membalikkan keadaan ketika jumpa Villarreal

Baca Juga:
Mengenal 4 Posisi Pemain Futsal Beserta Tugasnya, Pivot hingga Flank

"Pertandingan yang khusus dibuat untuk kami. Kami ingin menggunakannya untuk membalikkan keadaan dan melaju ke semifinal," ujar Neuer, dikutip dari situs resmi klub, Selasa.

Neuer dan beberapa penggawa Bayern Munchen lainnya, Leon Goretzka mengatakan ia yakin Bayern Munchen bisa melalui ini dan bermain seperti biasanya.

Gelandang asal Jerman itu lanjut mengatakan, ia memastikan timnya akan tampil lebih baik di banding pertandingan sebelumnya.

Baca Juga:
Real Madrid vs Chelsea, Carlo Ancelotti Waspadai Comeback The Blues

"Kami pasti harus lebih baik pada hari Selasa dan kami akan melakukannya. Tempat itu akan bergoyang. Kemudian kami akan memberikan penampilan seperti Bayern," jelas Goretzka.

Selanjutnya, pelatih Bayern Munchen Julian Nagelsmann mengatakan untuk bisa lolos ke babak berikutnya, timnya harus mampu menunjukkan sikap yang tepat pada pertandingan ini.

Selain itu, pertandingan ini juga perlu dibalut oleh rasa emosional yang tepat, lalu hal yang lainnya seperti taktik, teknik dan performa pada pertandingan nanti.

Baca Juga:
Jordi Amat Dirumorkan ke Liga Indonesia, Hasani Abdulgani: Tak Perlu Khawatir

"Semua orang di Bayern Munich selalu dapat mengumpulkan sikap dan emosi, dan permainan seperti ini memberikan itu secara keseluruhan. Itu sebabnya saya percaya diri," tegas Nagelsmann.

Untuk bisa bertahan di Liga Champions, Bayern Muenchen minimal harus mampu memenangkan laga dengan selisih dua gol atas Villarreal saat bertanding di Stadion Allianz nanti.

Baca Juga:
Persiapan Sudah 90 Persen, Rans Cilegon FC Masih Rahasiakan Pemain Asing yang Bakal Diboyong

Load More