Husna Rahmayunita
Mesut Ozil berseragam Fenerbahce. (Kenan Asyali / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Mesut Ozil santer dikabarkan segera hengkang dari klub papan atas Turki Fenerbahce. Ia pun dikaitkan dengan dua klub lain yang berada di Inggris dan Amerika Serikat.

Klub Hull City yang saat ini berkompetisi di Championship dan klub MLS Inter Miami disebut siap menampung eks pemain Timnas Jerman tersebut.

Sebelumnya dikabarkan, masa depan Mesut Ozil di Fenerbahce menjadi buram setelah ia berselisih dengan pelatih Fenerbahce Ismail Kartal,

Baca Juga:
Ajukan Syarat, Erik ten Hag Tertarik Tangani Manchester United

Pada babak pertama pertandingan terakhirnya untuk Fenerbahce beberapa waktu lalu, Ozil melemparkan sepatunya untuk menunjukkan rasa kecewa atas keputusan yang diambil Ismail.

Mesut Ozil bergabung dengan Fenerbahce tahun lalu dari Arsenal setelah delapan tahun di klub London itu. Dia bergabung dengan Arsenal dari Real Madrid pada tahun 2013 setelah menghabiskan tiga musim di La Liga.

Diperkirakan Fenerbahce telah memulai proses pembatalan kontrak Mesut Ozil di Istanbul dan playmaker itu akan pindah ke klub lain.

Baca Juga:
Jadwal Final Piala AFF Futsal 2022: Timnas Indonesia vs Thailand

Dilaporkan Football Espana, Jumat (8/4/2022), dua klub bersedia untuk menampung Ozil yakni klub Inggris Hull City ydan klub MLS Inter Miami.

Dari dua tawaran tersebut, Ozil kabarnya memilih Inter Miami. Pasalnya, pemain Jerman itu sudah sejak lama ingin bergabung dengan klub milik legenda Manchester United, David Beckham.

Di sisi lain, sempat ramai kabar Mesut Ozil akan didatangkan oleh klub Indonesia, Rans Cilegon FC. Namun, gagal karena kemahalan.

Baca Juga:
Jumpa di Final, Thailand Pede Lawan Timnas Futsal Indonesia dengan Pemain Muda

(Suara.com/Syaiful Rachman)

Load More