Irwan Febri Rialdi
Victor Osimhen (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua Napoli dalam pertandingan Liga Italia kontra Hellas Verona pada 13 Maret 2022. ANTARA/REUTERS/ALBERTO LINGRIA

Bolatimes.com - Napoli berhasil meraih kemengan dengan skor 2-1 atas Hellas Verona dalam lanjutan pekan ke-29 Liga Italia di Stadio Marc'Antonio Bentegodi pada Minggu malam WIB.

Victor Osimhen menginspirasi kemenangan Napoli dengan dua golnya, sementara itu gol balasan Verona dibuat Davide Faraoni.

Hasil ini mengembalikan Napoli ke jalur kemenangan usai dibungkam AC Milan 0-1, sepekan lalu dan tambahan tiga poin ini membuat mereka kembali ke peringkat dua klasemen setelah mengemas 60 poin dari 29 pertandingan.

Baca Juga:
Arsenal Menang 2-0 atas Leicester City, Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris

I Partenopei kini hanya berjarak tiga poin dari AC Milan di puncak klasemen. Sementara itu, Verona berada di peringkat kesembilan dengan perolehan 41 poin dari 29 kali bertanding.

Napoli langsung membuka keunggulannya saat pertandingan baru berlangsung 14 menit. Diawali dari sebuah lemparan ke dalam, Matteo Politano menyerang dari sayap kanan lalu mengirim umpan silang ke depan gawang Lorenzo Montipo yang dituntaskan dengan tandukan keras Osimhen. Napoli memimpin 1-0 atas tim tuan rumah.

Gol Napoli berikutnya baru tercipta pada menit ke-72. Osimhen kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga:
Inter Milan Nyaris Kalah Lawan Torino, Berikut Klasemen Terbaru Serie A Italia

Bermula dari lemparan ke dalam, Giovanni Di Lorenzo melancarkan serangan cepat dan menembus pertahanan Verona dari sisi kanan. Dia kemudian mengirimkan umpan ke Osimhen yang menyelesaikannya dengan sepakan kaki kanan dari depan kotak kotak penalti. Kedudukan menjadi 2-0.

Pada lima menit kemudian, Verona menciptakan gol balasan. Sebuah kerja sama yang apik di sisi kiri kotak penalti diakhiri Adrien Tameze dengan umpan silang. Faraoni melompat dan menanduk bola ke sudut atas gawang yang tidak sanggup dihentikan David Ospina. Skor kini menjadi 1-2.

Verona mencoba untuk mencetak gol penyeimbang di sisa pertandingan, tetapi Napoli mampu mempertahankan keunggulan mereka dan pertandingan berakhir dengan skor 2-1.

Baca Juga:
Barcelona Hancurkan Osasuna 4-0, Berikut Klasemen Terbaru La Liga Spanyol

Berikut klasemen terbaru Serie A Italia:

Klasemen Terbaru Serie A Italia 2021/2022. (Dok. Flashcore)

(Antara)

Baca Juga:
Persija Jakarta Bantai Persikabo 4-0, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1

Load More