Rauhanda Riyantama
Barcelona harus puas bermain imbang 0-0 lawan Galatasaray di Liga Europa. (JOSEP LAGO / AFP)

Bolatimes.com - Hasil Liga Europa semalam, Jumat (11/3/2022) dini hari WIB menyajikan pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Barcelona bermain imbang lawan Galatasaray, sementara Sevilla menang lawan West Ham.

Duel Barcelona vs West Ham harus berakhir imbang tanpa gol. Blaugrana selaku tuan rumah tampil ompong di stadion Camp Nou.

Barcelona bermain dominan dalam pertandingan ini. Mereka mencatatkan 15 percobaan, dengan empat yang mengarah ke gawang. Sementara itu, klub asal Turki itu hanya mampu menciptakan tiga peluang dan hanya sekali yang on target.

Baca Juga:
Pesebaya Kalahkan Persik Kediri 1-0, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2021/2022

Meski berulang kali membombardir pertahanan tim asal Turki itu, pasukan Xavi Hernandez pada akhirnya harus puas mengakhiri laga dengan skor 0-0.

Hasil ini akan membuat Barcelona dalam tekanan besar ketika memainkan pertandingan leg kedua 16 besar Liga Europa di kandang Galatasaray pada Jumat (18/3/2022) dini hari WIB mendatang.

Dari laga lain, Sevilla berhasil menjinakan perlawanan West Ham United. Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Ramon Sanchez Pizjuan itu, mereka menekuk The Hammers dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga:
Hasil Liga 1: Persebaya Taklukan Persik Kediri 1-0, Taisei Marukawa Jadi Pahlawan Kemenangan

Kemenangan Sevilla itu lahir berkat gol tunggal yang dicetak oleh tendangan voli gelandang Munir El Haddadi pada menit ke-60 memanfaatkan umpan Marcos Acuna.

Leg kedua akan digelar pada Jumat pekan depan dan Sevilla hanya membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke fase selanjutnya, sedangkan West Ham perlu menang dengan selisih dua gol untuk memastikan diri lolos babak 8 besar Liga Europa, demikian Antara.

Berikut hasil Liga Europa tadi malam, Jumat (11/3/2022) dini hari WIB.

Baca Juga:
Pemerintah Inggris Resmi Bekukan Aset Roman Abramovich, Penjualan Chelsea Ditangguhkan

Sevilla vs West Ham (1-0)
Atalanta vs Bayer Leverkusen (3-2)
Barcelona vs Galatasaray (0-0)
Braga vs Monaco (2-0)
Rangers vs Crvena Zvezda (3-0)

Load More