Rauhanda Riyantama
Fabinho nyaris cetak gol saat Liverpool dikalahkan Inter Milan 0-1 di leg kedua 16 besar Liga Champions. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Liverpool menelan kekalahan 0-1 saat menjamu Inter Milan dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (9/3/2022) dini hari WIB. Meski demikian, The Reds tetap melaju ke perempatfinal karenang menang agregat 2-1.

Duel Liverpool vs Inter Milan yang berlangsung di Anfield itu berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Nerazzurri yang harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-63.

Inter Milan mencetak satu-satunya gol dalam laga ini lewat Lautaro Martinez yang memanfaatkan assist Alexis Sanchez pada menit ke-62.

Baca Juga:
Viral Dibully karena Fokus Jualan Jersey, Manchester United Ubah Bio Akun Twitter

Lautaro Martinez dengan nyaman mengontrol operan apik dari Sanchez. Dia kemudian melepaskan tembakan keras dari batas kotak penalti yang melesat ke sudut kanan gawang.

Kiper Liverpool Alisson Becker sempat beraksi tetapi derasnya tembakan Lautaro pada akhirnya tidak mampu dihalau oleh penjaga gawang asal Brasil tersebut.

Namun, semenit setelahnya, pasukan Simone Inzaghi mendapat kerugian di mana Alexis Sanchez mendapat kartu kuning kedua setelah melakukan tekel keras terhadap Fabinho.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Liverpool vs Inter Milan di Liga Champions, The Reds Diprediksi Menang Lagi

Kemenangan 1-0 tak cukup membawa Inter Milan melaju ke perempat final. Pasalnya di leg pertama, mereka dikalahkan Liverpool dengan skor 2-0 di stadion Giuseppe-Meazza.

Hasil ini membuat Liverpool berhak melaju ke fase berikutnya. The Reds lolos dengan keunggulan agregat 2-1 dari tim raksasa Italia yang tengah bertarung sengit memperebutkan trofi Liga Italia musim ini.

Baca Juga:
Sang Istri Hamil Anak Kedua, Syamsir Alam: Kayaknya Sih Laki-laki

Load More