Irwan Febri Rialdi
Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick jabat tangan dengan Cristiano Ronaldo dalam laga Liga Inggris kontra Crystal Palace di Old Trafford, Manchester, Minggu (5/12/2021) malam WIB. [PAUL ELLIS / AFP]

Bolatimes.com - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, mengaku tidak bisa memaksakan Cristiano Ronaldo yang cedera untuk tampil bermain usai timnya menelan kekalahan dari Manchester City 1-4 pada pekan ke-28 Liga Inggris, Minggu malam.

Dikutip dari Sky Sports, Senin, Rangnick mengaku dirinya frustrasi karena Cristiano Ronaldo tidak bisa bermain karena cedera, termasuk pada laga menghadapi Manchester City kemarin.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan, ini adalah fakta yang harus ia terima sebagai manajer setelah tim medis menjelaskan kedua pemain cedera dan tidak bisa diturunkan.

Baca Juga:
Lawan Duo Korsel di Laga Pembuka, Menilik Kans Kevin/Marcus Juarai All England 2022

"Apakah itu membantu jika saya memberi tahu kamu ini membuat frustrasi? Ini hanya sebuah fakta, jika pemain mengatakan kepada dokter dan departemen medis bahwa mereka cedera dan tidak bisa bermain," kata Rangnick.

"Saya harus menerimanya sebagai manajer. Saya tidak bisa memaksa pemain untuk bermain jika dia tidak tersedia karena dia memiliki cedera," imbuhnya.

Pada pertandingan melawan Manchester City kemarin, Manchester United harus mengakui keunggulan rivalnya tersebut dengan skor telak 1-4.

Baca Juga:
Tak Cuma Helm, Daftar Sponsor Indonesia di Motor Juara MotoGP Qatar Enea Bastianini

Lini depan Setan Merah yang tidak tajam juga mendapatkan sorotan karena pada babak kedua tidak mampu menciptakan satu pun peluang serta tak adanya penyerang murni yang bermain pada laga ini.

(Antara)

Baca Juga:
Tak Sabar Sambut Pratama Arhan, Tokyo Verdy Tebar Pesona ke Netizen

Load More