Rauhanda Riyantama
Para pemain Real Madrid merayakan gol. [GABRIEL BOUYS / AFP].

Bolatimes.com - Karim Benzema membawa Real Madrid menyelamatkan tiga poin setelah susah payah menang 1-0 di markas Rayo Vallecano dalam pertandingan Liga Spanyol kedua tim di Estadio de Vallecas, Minggu (27/2/2022) dini hari WIB.

Mengutip laman LaLiga, Karim Benzema mencetak gol kemenangan Madrid pada babak kedua.

Kemenangan ini membuat Madrid tetap memimpin klasemen Liga Spanyol dengan 58 poin dari 26 laga atau tujuh poin di atas peringkat kedua Sevilla, sedangkan Vallecano tertahan pada posisi 12 dengan 32 poin.

Baca Juga:
Hasil Liga Italia: inter dan AC Milan Imbang, Juventus Menang Dramatis

Atletico Madrid meraih tiga poin dalam lanjutan Liga Spanyol usai membungkam tamunya Celta Vigo dengan skor 2-0. Dua gol tuan rumah dicetak oleh pemain sayap Renan Lodi.

Bermain di Wanda Metropolitano, Minggu (27/2/2022) dini hari WIB, hujan kartu terjadi di laga ini. Laga baru berjalan 12 menit, Stefan Safic langsung diganjar kartu kuning, tiga menit berselang giliran Jose Gimenez. Total, tuan rumah mendapat empat kartu kuning, sedangkan kubu tamu mendapat tiga kartu kuning.

Namun laga yang berjalan cukup keras ini mampu dimenangkan oleh Atletico Madrid. Renan Lodi menjadi pembeda, dua golnya yang masing-masing di babak pertama menit 36 dan babak kedua menit 60 membawa Atletico Madrid mengamankan posisi empat klasemen sementara Liga Spanyol.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Tottenham Pesta Gol, Man United Ditahan Imbang Tim Papan Bawah

Atletico Madrid bisa bernafas lega bisa menjaga jarak dari Barcelona yang menguntit di peringkat kelima, meski punya dua tabungan laga tunda.

Sementara bagi Celta Vigo, kekalahan ini menempatkan mereka di peringkat ke-10 dengan raihan 32 poin.

Berikut hasil Liga Spanyol.

Baca Juga:
Menang Tipis atas Thailand, Vietnam Juara Piala AFF U-23 2022

Levante Vs Elche 3-0

Real Mallorca Vs Valencia 0-1

Getafe Vs Alaves 2-2

Baca Juga:
4 Striker Naturalisasi yang Mubazir untuk Timnas Indonesia

Rayo Vallecano Vs Real Madrid 0-1

Atletico Madrid Vs Celta Vigo 2-0

Load More