Rauhanda Riyantama
Gelandang Tottenham Hotspur Giovani Lo Celso (kanan) berselebrasi dengan kiper Hugo Lloris (tengah) setelah peluit akhir pertandingan saat menang 2-0 atas Manchester City di laga pekan kesembilan Liga Inggris, di Tottenham Hotspur Stadium, London, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. [NEIL HALL / POOL / AFP]

Bolatimes.com - Tottenham Hotspur berpesta gol ke gawang Leeds United dalam laga pekan ke-27 Liga Inggris, Sabtu (27/2/2022). Mereka menang dengan skor 4-0.

Duel Leeds vs Tottenham Hotspur berlangsung di Stadion Elland Road. Pasukan Antonio Conte menang berkat gol-gol Matt Doherty (10'), Dejan Kulusevski (15'), Harry Kane (27'), dan Son Heung-min (85').

Hasil ini membuat Tottenham Hotspur naik satu peringkat ke posisi ketujuh dalam klasemen Liga Inggris.

Baca Juga:
Menang Tipis atas Thailand, Vietnam Juara Piala AFF U-23 2022

The Lilywhites mengoleksi 42 poin dari 25 laga, setara dengan West Ham United di posisi enam yang telah memainkan 26 pertandingan.

Sementara bagi Leeds United, memperpanjang tren negatif mereka. Pasukan Marcelo Bielsa kini tak pernah menang dalam lima laga terakhir dengan rincian sekali imbang dan empat kalah.

Kondisi itu membuat Leeds United masih tertahan di peringkat ke-15 klasemen dengan 23 poin dari 26 laga, cuma terpaut tiga poin dari Burnley di peringkat ke-18 alias posisi teratas zona degradasi.

Baca Juga:
4 Striker Naturalisasi yang Mubazir untuk Timnas Indonesia

Sementara di laga lainnya, Manchester United harus puas bermain imbang dengan Watford dalam laga pekan ke-27 Liga Inggris, Sabtu (26/2/2022) malam WIB. Pertandingan itu berakhir dengan skor kacamata.

Duel Manchester United vs Watford berlangsung di Old Trafford. Setan Merah mendapatkan beberapa peluang emas tetapi gagal memaksimalkannya menjadi gol.

Hasil imbang membuat Manchester United masih tertahan di peringkat empat klasemen Liga Inggris dengan koleksi 47 poin dari 27 pertandingan.

Baca Juga:
Alur Naturalisasi Sandy Walsh dan Jordi Amat, Kurang Berapa Tahap Lagi?

Gagal meraup poin penuh membuat posisi mereka tak aman karena kini cuma terpaut dua poin dari Arsenal di peringkat kelima yang baru bermain sebanyak 24 kali.

Sementara bagi Watford, hasil ini tak mengubah posisi mereka di zona degradasi tepatnya di peringkat ke-19. The Hornets sejauh ini baru mengumpulkan 19 poin dari 26 laga.

Berikut hasil Liga Inggris semalam.

Baca Juga:
Profil Rafael Leao, Penyelamat AC Milan di Laga Kontra Udinese

Leeds United vs Tottenham Hotspur 0-4

Brentford vs Newcastle United 0-2

Crystal Palace vs Burnley 1-1

Manchester United vs Watford 0-0

Brighton vs  Aston Villa 0-2

Everton vs Manchester City 0-1

Load More