Rauhanda Riyantama
Laga Atletico Madrid vs Manchester United berakhir imbang 1-1 di leg pertama 16 besar Liga Champions. (JAVIER SORIANO / AFP)

Bolatimes.com - Hasil Liga Champions semalam, Kamis (24/2/2022) dini hari WIB, yang menyajikan leg pertama babak 16 besar. Laga Atletico Madrid vs Manchester United dan Benfica vs Ajax kompak berakhir imbang.

Atletico Madrid gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang 1-1 oleh Manchester United pada leg pertama 16 besar Liga Champions. Gol Anthony Elanga menyelamatkan MU dari kekalahan.

Pada laga Atletico Madrid vs Manchester United di Wanda Metropolitano, Kamis (24/2/2022) dini hari WIB, tuan rumah sempat unggul cepat lewat gol Joao Felix di menit ke-7.

Baca Juga:
Profil dan Biodata EVOS Rachel, Si Cantik Idola Para Wibu

Namun Manchester United mampu bangkit dan Anthony Elanga yang masuk di babak kedua akhirnya memaksa hasil imbang setelah pemain pengganti ini mencetak gol di menit ke-80.

Hasil tersebut membuat kedua tim masih sama sama berpeluang lolos ke perempat final karena tidak ada aturan gol tandang. Leg kedua akan berlangsung di Old Trafford pada 16 Maret mendatang.

Potret aksi Sebastien Haller saat Ajax tahan imbang Benfica 2-2 di leg pertama 16 besar Liga Champions. (PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)

Sementara itu, striker produktif Sebastien Haller kembali menjadi salah satu pencetak gol saat Ajax Amsterdam memaksa tuan rumah Benfica imbang 2-2 dalam pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions.

Baca Juga:
TC di Korea Selatan, Timnas Indonesia U-19 akan Hadapi Korsel U-20

Haller tidak hanya mencetak gol untuk menambah jumlah golnya dalam kompetisi ini untuk musim ini menjadi 11 gol dalam tujuh pertandingan, tetapi juga menyumbangkan gol bunuh diri dalam laga sengit di Estadio da Luz itu.

Klub Belanda itu memimpin pada menit ke-18 melalui kapten Dusan Tadic tetapi gol bunuh diri Haller membuat kedudukan imbang tujuh menit kemudian.

Namun demikian, Ajax tidak butuh waktu lama untuk mengembalikan keunggulannya ketika Haller menebus kesalahannya dengan penyelesaian akhir pada menit ke-29.

Baca Juga:
Eks Asisten Shin Tae-yong, Gong Oh-kyun Jadi Pelatih Baru Timnas Vietnam U-23

Sundulan babak kedua dari pemain pengganti Roman Yaremchuk memastikan hasil imbang bagi tuan rumah dan sekaligus meningkatkan harapan mereka dalam leg kedua bulan depan.

Ajax menjadi tuan rumah pertandingan kedua 16 besar Liga Champions antara kedua tim di Amsterdam Arena pada 15 Maret.

Berikut hasil Liga Champions semalam, Kamis (24/2/2022) dini hari WIB.

Baca Juga:
Atletico Madrid vs Manchester United, Cristiano Ronaldo Masih Jadi Ancaman Los Rojiblancos

Atletico Madrid vs Manchester United 1-1
Benfica vs Ajax 2-2

Load More