Rauhanda Riyantama
Gelandang Atletico Madrid Luis Suarez (tengah) merayakan golnya ke gawang Elche CF dalam lanjutan Liga Spanyol di Wanda Metropolitano stadium. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Bolatimes.com - Jadwal Liga Champions malam ini, Kamis (24/2/2022) dini hari WIB, akan mempertemukan dua laga menarik di leg pertama babak 16 besar. Ada Atletico Madrid Vs Manchester United dan Benfica vs Ajax.

Duel Atletico Madrid Vs Manchester United akan tersaji di Estadio Wanda Metropolitano. Dari segi kualitas permainan, materi pemain dan nama besar kedua klub di liga domestik masing-masing.

Selain itu kedua kubu memiliki dua maestro strategi, Diego Simeone dan Ralf Rangnick, yang akan saling beradu taktik, guna memetik kemenangan di laga ini.

Baca Juga:
Elkan Baggott Jadi Kapten Lagi, Terkini Bawa Ipswich Town Kalahkan Watford

Ini akan menjadi pertemuan ketiga antara Atletico Madrid dengan Manchester United di kancah Eropa. Perjumpaan sebelumnya terjadi pada 1991, pada ajang Piala Winners.

Di dua pertandingan, Atletico bisa memetik sekali kemenangan dan sekali hasil imbang. Dalam pertandingan di kandang, Los Colchoneros menang 3-0 dan imbang 1-1 di markas MU Old Trafford.

Sementara di laga Liga Champions lainya yang tidak kalah seru, Benfica akan melawan Ajax di Estadio Do Dragao. Pertandingan ini juga akan kickoff pada pukul 03.00 WIB.

Baca Juga:
Deretan Pemain yang Absen di Laga Persebaya vs Arema FC, Carlos Fortes hingga Marselino Ferdinan

Kedua tim sudah tujuh kali bertemu di kompetisi Eropa. Ajax sudah mencatat empat kali kemenangan dan Benfica sekali menang dan dua kali pertandingan berakhir imbang.

Berikut jadwal Liga Champions, Kamis (24/2/2022) dini hari WIB.

03.00 Atletico Madrid vs Manchester United

Baca Juga:
Ngeri, Mata Pesepak Bola Skotlandia Ini Bengkak Sebesar Bola Golf Usai Disikut

03.00 Benfica vs Ajax

Load More