Rauhanda Riyantama
Aksi penyerang Chelsea, Kai Havertz saat bobol gawang Lille di Liga Champions. (GLYN KIRK / IKIMAGES / AFP)

Bolatimes.com - Hasil Liga Champions semalam, Rabu (23/2/2022) dini hari WIB, yang menyajikan dua laga leg pertama babak 16 besar. Chelsea sukses memetik kemenangan atas Lille, sementara Juventus harus bermain imbang kontra Villarreal.

Chelsea meraih kemenangan meyakinkan setelah menghantam tamunya, Lille dengan skor 2-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Pada laga Chelsea vs Lille di Stamford Bridge, Rabu (23/2/2022) dini hari WIB, tuan rumah berhasil memetik kemenangan lewat gol Kai Havertz dan Christian Pulisic.

Baca Juga:
Belum Lengkap, Kemenpora Tunggu Kelengkapan Administrasi Sandy Walsh dan Jordi Amat

Hasil tersebut membuat peluang The Blues cukup besar ke babak selanjutnya. Chelsea hanya perlu hasil imbang saat bertandang ke Stade Pierre-Mauroy pada leg kedua 17 Maret mendatang.

Aksi penyerang Juventus, Dusan Vlahovic, saat bobol gawang Villarreal di ajang Liga Champions. (JAVIER SORIANO / AFP)

Di pertandingan lainnya, Juventus hanya meraih hasil imbang setelah laga melawan tuan rumah Villarreal berakhir imbang dengan skor 1-1.

Pada laga di Estadio de la Ceramica, Rabu (23/2/2022) dini hari WIB. Dusan Vlahovic mencetak gol di laga debutnya pada ajang Liga Champions dan membuat Juventus memimpin 1-0 di paruh pertama.

Baca Juga:
Yanto Basna Sempat Ditawari Main di Korea Selatan, Tapi Ogah karena Mimpinya ke Jepang

Villarreal baru mampu bangkit di babak kedua dan bisa menyamakan skor di akhir pertandingan. Adalah Daniel Parejo yang mencatatkan namanya di papan skor.

Pada leg kedua Juventus yang akan menjadi tuan rumah menjamu Villarreal. Duel tersebut berlangsung di Allianz Stadium, Kamis (17/3/2022) dini hari WIB.

Berikut hasil Liga Champions, Rabu (23/2/2022) dini hari WIB.

Baca Juga:
Pratama Arhan bakal Berkarier di Liga Jepang, Yanto Basna Ikut Beri Wejangan

Chelsea vs Lille 2-0
Villarreal vs Juventus 1-1

Load More