Rauhanda Riyantama
Selebrasi pemain Napoli, Victor Osimhen usai bobol gawang Cagliari dalam lanjutan Liga Italia. (Twitter/@GOALAfrica)

Bolatimes.com - Napoli harus puas bermain imbang 1-1 lawan Cagliari pada pekan ke-26 Liga Italia di Sardegna Arena, Selasa (22/2/2022) dini hari WIB. Akibat hasil ini, Partenopei gagal menggusur posisi AC Milan di puncak klasemen.

Cagiliari membuka skor lebih dahulu lewat gol Gaston Pereiro. Napoli kemudian menyamakan kedudukan lewat aksi Victor Osimhen.

Hasil imbang itu membuat Napoli tetap ada di urutan ketiga klasemen sementara dengan perolehan 54 poin. Sedangkan Cagliari belum beranjak dari zona degradasi di peringkat 18 dengan raihan 22 poin dari 26 laga.

Baca Juga:
Laga Persipura vs Madura United Mendadak Batal Digelar, Begini Penjelasan PT LIB

Memulai pertandingan, kedua tim saling jual beli serangan. Namun, Cagliari masih lebih unggul dalam penguasaan bola.

Napoli kesulitan untuk menciptakan peluang karena para pemain Cagliari bermain disiplin sehingga sulit ditembus pertahanannya.

Sepanjang babak pertama, tidak ada gol yang bisa diciptakan oleh kedua tim. Meski mereka masing-masing melakukan empat kali percobaan ke gawang lawan.

Baca Juga:
Dihajar Laos 2-0, Malaysia Terdepak dari Piala AFF U-23 2022

Memulai babak kedua, Cagliari bermain lebih agresif dalam melancarkan serangan. Mereka lebih cepat untuk memberi tekanan ke lini pertahanan Napoli.

Usaha mereka akhirnya membuahkan hasil positif pada menit 58. Gaston Pereiro melepaskan tendangan dari luar kotak penalti dan bola tidak berhasil dihalau kiper Napoli, David Ospina. Skor menjadi 1-0.

Di sisa waktu yang ada, Napoli mencoba sekuat tenaga untuk mencetak gol penyeimbang. Pada menit 87, mereka berhasil melakukannya lewat gol Osimhen.

Baca Juga:
Sosok Pemain Muda Terbaik di Dunia Menurut Xavi Hernandez

Mario melepaskan umpan ke Osimhen yang mendapati ruang kosong di dalam kotak penalti. Dia melepaskan sundulan dan membuat kiper Cagliari, Alessio Cragno sulit membendungnya.

Skor 1-1 menutup pertandingan tersebut dan kedua klub hanya mengantongi satu poin.

Baca Juga:
5 Pose Carolina Stramare Berbikini, 'Megan Fox' Italia Pacar Dusan Vlahovic

Load More