Rabu, 07 Desember 2022
Rauhanda Riyantama : Minggu, 20 Februari 2022 | 07:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Hasil Liga Italia pekan ke-26 yang digelar Sabtu hingga Minggu (20/2/2022) dini hari WIB. AS Roma dan AC Milan harus puas bermain imbang.

AS Roma gagal kembali ke jalur kemenangan seusai ditahan imbang Verona dengan skor 2-2 di Stadion Olimpico. Tim besutan Jose Mourinho bahkan tertinggal lebih dulu akibat gol-gol Antonin Barak dan Adrien Tameze sebelum menyamakan kedudukan melalui Cristian Volpato dan Edoardo Bove.

AS Roma kini melewatkan tiga pertandingan beruntun dengan hasil imbang. Serigala Ibukota kini tertahan di posisi ketujuh memiliki 41 poin dari 26 pertandingan, dua strip dan empat poin di atas Verona.

Pun dengan AC Milan hanya mampu bermain imbang 2-2 saat berkunjung ke markas Salernitana di Stadio Arechi. Dua gol Salernitana dicetak oleh Federico Bonazzoli dan Milan Djuric, sedangkan Rossoneri mendapat gol melalui Junior Messias dan Ante Rebic.

Hasil ini membuat AC Milan masih berada di puncak klasemen sementara dengan 56 poin, hanya unggul dua poin dari Inter Milan di peringkat kedua. Sementara Salernitana berada di posisi juru kunci dengan 14 poin dari 24 pertandingan.

Berikut hasil Liga Italia pekan ke-26, Sabtu hingga Minggu (20/2/2022) dini hari WIB.

Sampdoria vs Empoli 2-0
AS Roma vs Verona 2-2
Salernitana vs AC Milan 2-2

BACA SELANJUTNYA

Hasil Liga Italia Semalam: Menang Dramatis Lawan Udinese, Napoli Kian Kokoh di Puncak Klasemen